Kejanggalan Akad Rizki di Vlog Iis Dahlia Jadi Bahan Gosip, Nadya Anak Diluar Nikah?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Netter sempat menyoroti penyebutan nama Nadya yang memakai binti ibunya hingga memunculkan rumor miring. Sebagian curiga soal penyebab Nadya tak memakai binti bapaknya karena buah dari hubungan di luar nikah.

WowKeren - Sejak awal menikah, Rizki Syafaruddin dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu, terus dibanjiri hujatan. Kali ini, haters kembali mengungkit soal masa lalu Nadya.

Awalnya, Iis Dahlia mengunggah vlog di Channel YouTube miliknya, Isda Family. Dalam video itu terlihat momen akad nikah Rizki dan Nadya.

Rizki tampak lancar mengucap ijab kabul dalam pernikahan berkonsep adat Sunda. Namun kejanggalan saat pengucapan nama mempelai putri rupanya menjadi bahan omongan netter.

Dalam video, Rizki menyebut Nadya binti Ipah Saripah. Padahal biasanya, wanita yang menikah memakai embel-embel nama sang ayah. Vlog Iis itu pun langsung banjir komentar dari netizen.


Nadya

Sumber: YouTube

"Knapa istrinya bin ibu ipah saripah ya ..gak binti bpk nya...apa ku salah dengar,hampura nya," kata Shellviana Aqilah. "Biasanya klo binti ibu nya ada sesuatu," seru Yuni Yusna Mulyono. "Kalo bin ibunya berarti dia anak hasil diluar nikah," kata Nani s.

"Positive tingking aja.. Klo nikah siri bapak ibunya juga gk dicantumin ke kk kok.. ☺ pengalaman sensus.. Bnyak orang desa yg nikahnya siri. Dan di KK gak dicantumin Bapaknya soalnya tidak sah secara hukum," seru Megga Rizka. "@Megga Rizka maaf mba kalau nikah siri sama di luar nikah itu berbeda,nama ayahnya kalau di nikahi siri ttp di sebut sebagai ayah biologis saat ijab juga di sebut di akta kelahiran juga ada nama ayahnya kecuali kalau ibu nya hamil di luar nikah," ujar Lee Azaleea.

Sejauh ini tak diketahui apakah tudingan netter itu memang benar adanya. Yang pasti, Rizki sempat berharap agar masyarakat bisa menghormati pernikahannya dengan Nadya. Rizki dan Nadya pun tak mau menggubris omongan miring netter soal masa lalu.

"Alhamdulillah udah siap, resikonya udah tahu, kayak gimana publik figur gitu. Ketika kita punya keimanan yang ibaratnya tinggi atau tebal, kita nggak ambil pusing omongan netizen yang nggak enak, ya udah gak papa, lambat laun juga mereka akan tahu, nggak perlu ditutupi. Mau netizen berkata apapun terserah," seru Nadya. "Kadang mereka (netizen) cari-cari kesempatan. Kita nggak ambil pusing, nggak mau bahas masa lalu, mending bahas masa depan ya," timpal Rizki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait