Nikita Mirzani Bantah Berseteru, Siap Terima Baim Wong Kolaborasi Bareng di YouTube
Instagram
Selebriti

Setelah cukup lama saling sindir, Nikita Mirzani kini justru menyebutkan bahwa ia tak pernah berseteru dengan Baim Wong. Nikita pun mengungkapkan hubungannya dengan Baim.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Nikita Mirzani gencar menyindir Baim Wong di media sosial. Nikita tak terima saat salah satu karyawannya diperlakukan buruk oleh suami Paula Verhoeven tersebut.

Kendati begitu, Baim terkesan kalem dan santai dalam menanggapi cecaran Nikita. Ayah Kiano Tiger Wong tersebut pun sempat mengunggah foto Nikita, sekaligus memberikan doa terbaik untuknya. Menanggapi hal tersebut, Nikita kini justru mengaku tak pernah berseteru dengan Baim.

"Sebetulnya enggak ada keributan, ya kalau dia menaruh foto Niki berarti dia terlalu cinta sama Niki," tutur Nikita dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa (21/7). "Kan muka Niki yang itu terlalu cute jadi dia pajang."


Lebih lanjut, Nikita juga memberikan doa terbaik untuk Baim yang ia anggap sebagai teman. Ibu tiga anak ini menilai kabar perseteruannya dengan Baim hanya berdasarkan asumsi masyarakat semata.

"Ya kita sama-sama teman, saling mendoakan yang terbaik, support satu sama lain selagi apa yang dilakukan itu dijalani yang benar," jelas Nikita. "Emang enggak pernah berantem. Itu kan kalian-kalian aja netizen suka menyangkutpautkan, sebetulnya kan enggak."

Nikita mengungkapkan bahwa Baim sempat mengira ia dipenjara atas kasus KDRT terhadap sang mantan suami, Dipo Latief. Setelah meluruskan kesalahpahaman, Nikita siap menerima Baim jika mengajaknya berkolaborasi membuat vlog di YouTube.

"Ya mungkin pikirnya Baim itu mikirnya Niki dipenjara. Ternyata dia sama kayak netizen, enggak mau baca dalamnya, baca judulnya doang. Ya enggak ada masalah sih, ya manusiawi lah kalau ada salah," ujar Nikita. "Kalau dia mau collab sama Niki dengan senang hati. Jadi kita bisa bikin konten masing-masing, jadi kamu dapat uang aku juga dapat uang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru