Ditinggal Nikah Rizki, Lesty Kejora Senyum Cantik Kencan Bareng Denias 'Mantan Tampan'?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora dan pedangdut jebolan 'KDI', Denias Ismail, dulu santer dikabarkan pacaran hingga dipuji pasangan serasi. Lama tak terdengar kabarnya, kemunculan Denias memotret Lesty membuat fans kembali heboh.

WowKeren - Lesti Andryani sempat dikira menghilang sejenak dari sosial media. Hal ini buntut dari kehebohan setelah Lesti muncul di pernikahan mantan kekasihnya, Rizki Syafaruddin, dan Nadya Mustika Rahayu.

Banyak pihak sempat membahas momen Lesti memeluk ibunda Rizki di resepsi. Bahkan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, kabarnya menyentil Lesti yang seolah menjual kesedihan di pernikahan Rizki dan Nadya.

Setelah kemunculan di pernikahan 17 Juli, Lesti memang tak terlihat mengunggah postingan baru. Namun selang beberapa hari, pedangdut bernama panggung Lesty Kejora ini kembali menebar senyum ceria.

Lesty tampak berpose dengan latar belakang keindahan alam. Ia tampil casual namun tetap terlihat soleha.

Tak sendiri, Lesty ternyata sedang bersama rombongan. Selain itu, ia sempat pose bahagia diabadikan seseorang.

Dalam caption, terkuak kalau sosok yang berhasil menangkap momen senyuman Lesty adalah pedangdut tampan jebolan "Kontes Dangdut Indonesia", Denias Ismail. Keduanya kompak bertegur sapa di kolom komentar hingga netter jadi heboh.


"MOwning," kata Denias. "@denidenias nuhunnn ah kang photo na wkwkkwšŸ¤£," kata Lesty. "@lestykejora samisami. ~DENIASS," balas Denias.

Reaksi Netter

Kedekatan Lesty dan Denias

Fans tak urung jadi heboh melihat kemunculan Denias. Sebelumnya, Denias dan Lesty sempat dikira berpacaran di 2015. Karena itu, kemunculan Denias seolah dianggap sebagai kode bakal CLBK.

"Ekhem yg mampir disini @denidenias," goda netter. "@denidenias seneng banget deh kalian bisa akrab lagi," ujar netter.

Sebelumnya, Denias sempat pula mengungkap kriteria idaman wanita yang mirip karakter Lesty. Ia rupanya berharap bisa berjodoh dengan sosok wanita soleha yang berbakti pada orangtua.

"Kalau kriteria, aku sih gak muluk-muluk. Yang mau menerima apa adanya. Takut sama Tuhan. Takut sama orangtua. Berbakti sama orangtua. Soleha. Terus bisa menjadi istri yang baik dan bisa menjadi ibu yang baik," seru Denias. "Jodoh itu sama dengan masalah mati. Karena jodoh, maut, rezeki itu di tangan Tuhan. Aku tidak mau mendahului apa kehendak Tuhan. Jadi, dinikmati aja. Kalau memang jodohnya sudah dekat, ya menikah. Kalau belum, ya dijalanin aja dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru