Vanesha Prescilla Secantik Jennie BLACKPINK, Kaos Ponakan Kembari Iqbaal Ramadhan Bikin Kepo
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla sempat pamer foto memeluk keponakannya yang imut menggemaskan. Tak cuma memuji kecantikan Vanesha, fans menyadari sang ponakan memakai kaos mirip punya Iqbaal.

WowKeren - Vanesha Prescilla dikenal selalu tampil cantik dan glamor. Meski begitu, Vanesha juga terkadang memperlihatkan kecantikan alami disela-sela waktu luangnya.

Dalam salah satu foto, Vanesha alias Sasha seolah mengungkap rasa sayang pada keponakannya. Ia memeluk sang keponakan yang terlihat tampan menggemaskan dan beramut kriwil.

"Why'd u have to be so cute?," kata Sasha. Dalam foto, mantan kekasih Adipati Dolken ini tampak kece dengan memakai kacamata.

Meski rambutnya acak-acakan dan bergaya asal-asalan, Sasha justru makin menawan. Fans memuji Sasha tak kalah cantik dari Jennie Black Pink.

"Mirip Jennie ya sekilas," kata netter. "Sasha cute banget kayak Jennie," ujar yang lainnya.


Fans kemudian kepo soal kaos milik keponakan Sasha. Rupanya, motif garis dan warnanya mirip dengan kaos Iqbaal Ramadhan.

"Baru sadar baju nya hampir samaan," seru netter. "Baru ngeh kok kaosnya kembaran, ada yang kangen nih #halu," terang yang lainnya.

Sebelumnya, publik kerap dibuat baper dengan kemesraan Iqbaal dan Sasha di seri film "Dilan". Namun Iqbaal yang kabarnya pacaran dengan Zidny Lathifa ini tampak risih dengan perjodohan itu.

"Cinlok kan nggak bilang-bilang. Karena, perasaan nggak bisa dipaksakan," seru Iqbaal tanpa mau menjawab lebih lanjut. Disisi lain, pemeran Milea itu sempat membocorkan kriteria pria idamannya. Namun saat ditanya lagi soal apakah Iqbaal juga masuk kriteria, Sasha kembali malu-malu.

"Aku enggak terlalu suka cowok gombal. Tapi, kesederhanaannya Dilan aku suka. Aku sebagai Vanesha enggak suka yang fancy-fancy. Sederhana, tapi enggak suka digombalin," kata Sasha. "(Iqbaal) sosok yang menyenangkan sih. Dewasa, terus apa, ya. Aduh. Ha-ha-ha (sambil tersipu malu). Udah ah gitu aja. Ya, yang seru, sih, aku, yang menyenangkan, yang humoris, nyambung diajak ngobrol. Ya, satu frekuensi. Karenaa… Ha-ha-ha. Enggak jadi. Ha-ha-ha. Ya, gitulah intinya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts