Biasa Tampil Kocak, Kini Ramzi Jadi Tukang Selingkuh Di FTV 'Suara Hati Istri'
Instagram/abiramzi76
TV

Ramzi yang biasa tampil kocak saat menjadi presenter di acara musik dangdut di Indosiar kini akan membintangi FTV 'Suara Hati Istri' dengan berperan sebagai pria tukang selingkuh.

WowKeren - Belakangan ini Indosiar sering berada di posisi yang stabil dalam tangga rating berkat tayangan FTV "Suara Hati Istri". Menariknya lagi, tayangan tersebut akan kedatangan bintang baru yaitu Ramzi.

Sosok Ramzi sendiri memang sering tampil di Indosiar. Namun bukan untuk membintangi sebuah sinetron atau FTV, ia lebih dikenal sebagai presenter di program acara musik dangdut.

Tingkah Ramzi yang kocak dengan beberapa rekannya saat memandu acara membuatnya terus bertahan di stasiun televisi tersebut. Lantas bagaiman ajadinya bila Ramzi membintangi FTV "Suara Hati Istri"?


Seperti diketahui, FTV ini biasa menampilkan kisah drama tentang konflik rumah tangga dari sudut pandang seorang wanita atau istri. Tokoh istri biasanya merupakan protagonis, sedangkan tokoh pria merupakan antagonis.

Kendati demikian, hadirnya Ramzi dalam FTV tersebut memerankan sebagai tokoh pria antagonis yang biasa dikenal dengan tukang selingkuh. Tim produksi sendiri, Mega Kreasi Film sudah memajang poster tayangan "Suara Hati Istri" yang dibintangi oleh Ramzi tersebut.

Dari postingannya tersebut diketahui bahwa Ramzi beradu akting dengan Dea Lestari dan Haviza Devi. Sementara itu, saat poster tersebut dibagikan oleh akun Instagram Indosiar, netizen malah ramai memberikan komentar kocak.

"Waw bukan nya takut, malah ketawa nnti istri" nya min," tulis seorang netter. "Cuma liat fotonya doang juga udah pengen ketawa.....," sahut netter yang lain. "Bakalan ngelawak apa engaa yaa," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait