Momen Terakhir Bomin dan Shin Ye Eun di 'Music Bank' Jadi Perbincangan
TV

'Music Bank' telah mengumumkan MC baru mereka yakni Soobin TXT dan Arin Oh My Girl. Pasangan MC baru akan mulai bertugas pada siaran tanggal 24 Juli mendatang.

WowKeren - Bomin Golden Child dan Shin Ye Eun sudah resmi meninggalkan posisi mereka sebagai MC "Music Bank". Mereka disebut memutuskan hengkang dari program musik KBS itu demi fokus pada karier utama masing-masing.

Bomin dijalur musik bersama Golden Child sedangkan Shin Ye Eun fokus pada karier aktingnya. Meski begitu, netizen Korea Selatan rupanya masih belum rela melepas kepergian mereka.

Sebuah artikel di forum online belum lama ini menyoroti momen terakhir Golden Child sedangkan Shin Ye Eun di atas panggung "Music Bank" ketika memandu acara. Shin Ye Eun tampak bersedih dan Bomin menoleh kepadanya untuk menghibur.

Mereka pada akhirnya sama-sama tersenyum. Netizen ramai membeberkan jika sebenarnya Bomin juga menangis, namun airmata sang idol ganteng mengalir saat ia sudah turun dari atas panggung menyelesaikan tugasnya.

Momen Terakhir Bomin dan Shin Ye Eun di \'Music Bank\' Buat Netizen Tak Rela

Source: Pann


"Bomin menahan tangisnya di atas panggung dan menangis begitu dia turun dari panggung Sialan, aku tidak akan pernah bisa melupakan Ye-Bbo MC."

"Aku masih belum bisa melupakan Ye-Bbo."

"Kombo visual mereka memang sangat luar biasa, tetapi di atas semua itu, mereka memiliki perbedaan tinggi dan tinggi yang sempurna, belum lagi nama mereka membuat nama panggilan yang lucu. Bbo bbo bbo bbomin , Ni ni ni ni Ye Eun, salam tanda tangan mereka sangat lucu."

"Bomin menahan tangisnya karena Ye Eun terus menangis, tetapi dia langsung menangis begitu dia turun dari panggung. Sangat lucu, Choi Bomin sangat lucu."

"Tidakkah kalian pikir mereka mirip satu sama lain? Kombo visual mereka adalah pemandangan yang indah untuk dilihat."

Sementara itu, "Music Bank" telah mengumumkan MC baru mereka yakni Soobin TXT dan Arin Oh My Girl. Pasangan MC baru akan mulai bertugas pada siaran tanggal 24 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait