Perbanyak Minum Air Putih
Health

Bagi sebagian orang, menerapkan pola hidup sehat tidak semudah membalikkan telapak tangan. Karena itu, WowKeren akan menghadirkan beberapa tips mudah bagi kalian yang ingin membiasakan diri untuk menjalani hidup sehat. Penasaran?

WowKeren - Seperti yang diketahui, tubuh kita mengandung 60 persen air. Sayangnya, cairan dalam tubuh akan terus berkurang melalui keringat, urin bahkan ketika kita bernafas. Itulah kenapa kita dianjurkan untuk mengkonsumsi minimal delapan gelas air setiap hari guna memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh.

Jika kebutuhan cairan senantiasa terpenuhi, ada beberapa manfaat yang akan kita dapatkan. Misalnya tubuh tetap terhidrasi, kulit akan terjaga kelembapannya, kalori lebih terkontrol, energi akan bertambah hingga usus bisa berfungsi dengan baik.

Sayangnya, tidak sedikit orang yang kesulitan untuk meminum delapan gelas air setiap hari karena lebih banyak mengkonsumsi minuman manis daripada air putih. Jika Anda memiliki masalah ini, sebaiknya mulai perbanyak konsumsi air putih. Bawalah botol minum sendiri kemanapun Anda pergi dan sediakan air di meja kerja kantor atau di kamar tidur. Dengan begitu, Anda akan lebih terpacu untuk meminumnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait