Dwi Sasono Jalani Rehabilitasi, Anak Kaget Lihat Penampilannya
Instagram
Selebriti

Dwi Sasono yang sebelumnya diamankan aparat karena terlibat kasus narkoba kini tengah menjalani rehabilitasi. Lantas anak-anak kaget melihat penampilan Dwi saat melakukan video call baru-baru ini.

WowKeren - Hingga saat ini Dwi Sasono masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, setelah kedapatan mengkonsumsi narkoba. Lantas setelah sekitar enam minggu lamanya di sana, penampilan Dwi terlihat berbeda.

Suami Widi Mulia (Widi Be3) ini terlihat membiarkan jenggotnya tumbuh lebat. Hal itu diketahui langsung dari postingan Widi di Instagram saat mengabadikan momen anak-anaknya video call dengan sang suami.

"Jenggotnya bapak makin panjang," begitu kata salah satu anak Dwi dengan nada terkejut saat lakukan video call. Dwi lantas langsung mengelus-elus jenggotnya yang mulai panjang dan lebat.

Mengiringi unggahannya, Widi juga membahas soal jenggot Dwi tersebut. "Percakapan ringan kami malam ini bersama bapak @dwisasono yg semakin berewokan!" tulis Widi sebagai keterangan pada video postingannya.


Tak ayal, postingan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mengaku terharu hingga kemudian memberikan doa dan dukungan untuk keluarga Widi tersebut.

"Semoga cepat bs berkumpul lagi ya sayaang semua akan indah pd waktunya," tulis Ira Wibowo. "Semoga Allah memberikahi klg mba widhi, mengambil hikmah dr semua kejadian, semangat!!" komentar seorang netter. "Widi..hebat..salut..semoga semua bisa kumpul lg dgn suami tercinta dan anak2 yg soleh...tetap bersyukur dan bahagia slalu," sahut netter yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada 26 Mei 2020. Saat melakukan penggeledahan, polisi menemukan ganja seberat 16 gram.

Alasan Dwi Sasono mengkonsumsi barang haram tersebut karena mengisi kekosongan waktu saat pandemi virus Corona. Selain itu, pria 40 tahun tersebut mengalami gangguan tidur selama beberapa waktu belakangan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait