Nikita Mirzani Akui Diblokir Billy Syahputra, Singgung Soal Wanita Cabe-Cabean Jual Diri
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Nikita Mirzani vs Billy Syahputra

Nikita Mirzani mengaku kini Billy Syahputra telah memblokir kontaknya setelah ia koar-koar menagih hutang. Lantas Niki mendadak membahas soal wanita cabe-cabean yang jual diri.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali berhasil menyita perhatian netizen lantaran unggahan Instagram Story-nya baru-baru ini. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut Niki menagih hutang pada Billy Syahputra yang belakangan dikenal berteman dekat dengannya.

Bahkan Niki menyebut akan memberikan diskon apabila Billy keberatan membayar hutang sepenuhnya. Tak hanya utang ponsel, Niki juga menagih adik mendiang Olga Syahputra itu untuk membayar uang kolam renang. Menurut Niki, Billy pernah menggunakan kolam renangnya dengan membawa teman-teman yang penuh lumpur kotor.

Lebih lanjut, kini janda dengan tiga anak itu membuat pengakuan bahwa ia telah diblokir oleh Billy. Hal itu ia ungkapkan saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Niki juga mendadak mengungkit soal cabe-cabean yang jual diri. "Mulut gua ini gak pernah ngomongnya gak bener, kalau gue bilang cabe ya cabe, akhirnya bener cabe kan, ketahuan. Dia keluar negeri sama gadun, yang sekarang pun sama aja, tapi biarlah dia nikmatin dulu," ujar Niki.


Nikita Mirzani Akui Diblokir Billy Syahputra, Singgung Soal Wanita Cabe-Cabean Jual Diri

Instagram

"Dia minta iPhone langsung gue beliin, ternyata gue diblock sama iPhone yang gue beliin, kan gimana dong perasaan kalian," tambah Niki. Perempuan berusia 34 tahun ini lantas mengakui sosok cabe-cabean yang ia maksud memiliki paras yang cantik.

"Emang cantik, mana ada sih cabe yang jelek, gue aja gak kenal, tapi gue tahu kalau dia jaul diri, gue tahu," terang Niki. "Gue tahu dengan siapa dia berjualan, siapa germ*nya, mungkin jangan cabe-cabean kali bilangnya, simpenan."

Tak ayal, cuplikan siaran langsung Niki di Instagram tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Lantas banyak netter yang menduga sosok cabe-cabean yang dimaksud Niki adalah Amanda Manopo yang kini menjadi kekasih Billy. Pasalnya ungkapan cabe-cabean itu juga pernah diutarakan Niki saat mengomentari hubungan Billy dengan Manda

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts