Hotman Paris Ngamuk Diduga Kuat Singgung Aksi Jerinx SID Remehkan Covid-19: Hati-hati Mulutmu!
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris meluapkan emosinya kepada oknum selebriti yang meremehkan ancaman virus Corona. Hotman Paris pun terlihat menahan kesal saat menyampaikan fakta korban keganasan Covid-19.

WowKeren - Belakangan media sosial tengah digegerkan dengan kabar mengenai unjuk rasa menolak adanya rapid test di Bali. Jerinx SID yang juga terlihat ikut menghadiri unjuk rasa itu pun akhirnya menjadi sasaran kritik pedas dari netizen. Kabar mengenai kejadian tersebut sepertinya juga telah sampai ke telinga Hotman Paris Hutapea.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Hotman Paris pun menyampaikan protes mengenai aksi publik figur yang menurutnya malah menyesatkan masyarakat. Hotman pun mengecam tindakan oknum selebriti tersebut mengajak masyarakat berkerumun tanpa menggunakan masker.

"Halo kepada oknum selebriti atau orang terkenal yang di Instagram maupun diviralkan di media sosial. Dia mengatakan bahwa Corona itu bukan ancaman," ujar Hotman dalam video yang diposting pada Selasa (28/7). "Dia mengatakan bahwa Corona itu hanya konspirasi, bahkan dia mengajak masyarakat untuk kumpul berdansa-dansa, kumpul segitu banyak tanpa memakai masker, kamu hati-hati, tindakan mu itu sangat membahayakan masyarakat."


Hotman tampak menahan emosi saat menyampaikan kekesalannya itu. Hotman kemudian juga memperlihatkan bagaimana bahayanya ancaman virus Corona bagi masyarakat. Sekali lagi, Hotman memperingatkan oknum tersebut untuk berhati-hati dengan ucapan yang keluar dari mulutnya.

"Lihat ini di Amerika ni, yang meninggal tanggal 28 Juli sudah 147 ribu orang. Sebulan lalu itu cuma 120 ribu orang. Berarti hampir 900 orang meninggal tiap hari. di Brazil juga sudah puluhan ribu orang meninggal," pungkas Hotman Paris. "Hati-hati mulut mu jangan sebarkan viral bahwa seolah-olah bahwa Corona itu bukan ancaman, kasihan masyarakat, kamu hentikan semua perbuatanmu itu!"

Luapan kekesalan Hotman Paris mengenai selebriti atau orang terkenal yang meremehkan virus Corona tersebut diduga kuat menyinggung Jerinx SID yang ikut aksi demo menolak rapid tes di Bali. Selain itu, kalimat Hotman Paris yang menyinggung soal konspirasi Corona juga mengarah ke Jerinx SID.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait