Wajah Gisel Sendu Usai Kabar Putus dengan Wijin, Firasat Agnes Monica 'Kedok Sampah' Terbukti?
Instagram
Selebriti

Kisah cinta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dikabarkan kandas di tengah jalan hingga terancam gagal menikah. Sebelumnya, sosok Wijaya Saputra kerap dibanjiri cibiran dan dianggap tak pantas menjadi kekasih Gisel.

WowKeren - Gisella Anastasia gencar dikabarkan putus dengan Wijaya Saputra. Keduanya sempat mengunggah postingan galau hingga memicu rumor miring tersebut.

Tak mau ambil pusing, Gisel menghapus postingan galau tersebut. Meski begitu, Gisel masih terciduk pamer wajah sendu di foto hitam putih di Instagram.

Gisel curhat

Sumber: InstaStory

Selain itu, Gisel mengunggah pesan soal "menyerah" dan fokus memuliakan Tuhan. Hal ini tak urung membuat netter yakin kalau hubungan dengan Wijin telah berakhir. Tak sedikit yang berdoa agar Gisel kembali rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten.

"Semangat mama isel, berdoa minta petunjuk sma tuhan , ini yang terbaik Kembali lah sma papa gading saya selip kan setiap ucapan amin #womensupportingwomen," kata netter. "Aq mendukung CLBK Gisel sama gading," ujar fans. "You deserve better," seru fans lainnya.

Sementara itu, Wijin tak kalah galau setelah kabar putus berhembus. Ia sempat mengisyaratkan rasa pasrah jika memang jawaban Tuhan tak sesuai dengan keinginannya.

Kutipan Wijaya Saputra

"Even if the answer is not what i want god," kata Wijin. "You're still good."


Menariknya sebelum isu putus, Wijin sempat mengunggah postingan mesra yang dikomentari oleh Gisel. Rupanya, Wijin pamer rambut mangkuk dan mengibaratkan dirinya sebagai sosok KW dari Park Seo Joon.

"Park King Lot & Song hey you!! What everrrrr, Happy Sunday! 😅😝 #blessed," kata Wijin. "Sial wkwkw Song Hey You, km juga itu parking lot, parkiran? hWkwkwkwkw," kata Gisel. "Iya wkwkwkw," kata Wijin.

Sebelumnya, Gisel dan Wijin berencana menikah di akhir 2020. Namun baru-baru ini, Gisel seolah sudah pasrah dan tak ngoyo dengan persiapan pernikahan.

"Sama, Wijin masih gini-gini aja ya. Belum ada obrolan serius," seru Gisel. "Keluarganya Wijin tanya gimana ke depan. Ya kami hanya bisa jawab, ya semua kita yang merencanakan dan pengin punya rencana baik. Tapi Tuhan yang menentukan. Yang penting kita melakukan dengan baik."

Selama ini, Gisel terus berdoa agar keinginannya menikah lagi dilancarkan meski Wijin kerap dianggap tak pantas jadi pengganti Gading. "Jadi kita berusaha semua diserahkan lagi sama Tuhan. Hubungan aku sama Wijin juga seperti itu. Apapun tetap minta didekatin dan dilancarkan, penginnya yang baik tapi kembalikan lagi ke kuasa Tuhan," kata Gisel.

Agnes Monica

Sumber: InstaStory

Yang menarik, Wijin ternyata pernah diduga disindir mantannya, Agnes Monica, sebagai sampah. Namun menanggapi kabar tersebut, Wijin memilih cuek.

"Kan, saya orangnya kalau soal gitu-gituan sih saya santai sih, nggak gitu ngurusin urusan orang. Kan saya nggak bisa (bilang) satu-satu kan, banyak orang yang ngomong atau gimana," kata Wijin. "Soal itu (sampah) saya nggak tahu. Saya juga nggak pernah merhatiin comments. Nggak pernah perhatiin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait