TaniHub
Tekno

Banyak orang mungkin dibuat kurang nyaman dengan pergerakan yang sangat terbatas karena kondisi yang begitu ramai, apalagi di masa pandemi seperti ini. Untuk itu, saat ini sudah ada aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk berbelanja.

WowKeren - Jika kalian ingi membeli sayur atau buah langsung dari petaninya, mungkin kalian bisa coba aplikasi TaniHub. TaniHub adalah Ecommerce Pertanian Indonesia yang mengatasi permasalahan rantai pasokan dan distribusi hasil pertanian. Melalui teknologi, TaniHub menghubungkan petani dengan pasar untuk memungkinkan petani menjual produk pertanian dengan harga yang adil dan kuantitas yang berkelanjutan.

Tanihub sendiri sudah bekerja sama dengan sekitar 20 ribu petani Indonesia yang mayoritasnya berada di Jawa dan Lampung. TaniHub berharap dengan masuknya produk pertanian ke marketplace akan meringankan biaya petani untuk memasarkannya. Selain sayur dan buah, dalam aplikasi ini terdapat juga pilihan minuman, bumbu rempah, ikan, ayam, dan berbagai bahan sembako.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru