Brambang.com
Tekno

Banyak orang mungkin dibuat kurang nyaman dengan pergerakan yang sangat terbatas karena kondisi yang begitu ramai, apalagi di masa pandemi seperti ini. Untuk itu, saat ini sudah ada aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk berbelanja.

WowKeren - Aplikasi lain yang bisa kalian coba adalah Brambang.com. Aplikasi ini akan membantu kalian membeli sayuran, buah-buahan, bumbu dan rempah, camilan, hingga bahan pokok dengan harga murah. Melalui aplikasi Brambang.com, kalian juga bisa melihat harga terbaru dan terbaik. Untuk kualitas, seluruh produk telah melewati proses kontrol mutu sehingga barang yang diterima punya kualitas yang baik.

Brambang.com awalnya merupakan yang berupa marketplace khusus untuk jual beli bawang merah secara online. Aplikasi ini memiliki tujuan untuk menyediakan platform dagang online yang didukung oleh logistik efisien agar perdagangan bawang merah yang saat ini berlangsung secara tradisional menjadi lebih cepat, mudah, dan murah.

Jika kalian terpaksa harus berbelanja ke pasar, ada baiknya kalian menyimak artikel ini untuk mengetahui tips saat belanja di pasar dan setelah kembali ke rumah agar terhindar dari virus Corona. Intip juga artikel ini untuk mengetahui barang apa saja yang wajib dibawa tiap beraktivitas di luar rumah saat new normal.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait