Sophia Latjuba Ungkap Kegundahan Tak Bisa Temani Ibunya Jalani Operasi
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba menceritakan kegundahan hatinya lantaran sang ibunda akan menjalani operasi kecil di Jerman. Sophia bersedih karena ia tak bisa mendampingi ibunya di sana.

WowKeren - Baru-baru ini Sophia Latjuba menceritakan kegundahan hatinya di Instagram. Hal itu ia ungkapkan lantaran tak bisa mendampingi ibunya, Anna Muller untuk menjalankan operasi kecil di Jerman.

Dalam postingannya, Sophia membagikan potret sang ibunda. Mengiringi unggahannya, Sophia mengaku bahwa ia sudah lebih dari setahun ini tak menemui ibunya karena Pandemi Covid-19.

"Belum ketemu ibuku lebih dari setahun. Dia sangat merindukan kami dan akan menjalani operasi kecil segera," tuli Sophia dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya. "Aku harap bisa berada di sana untuknya, tapi kalian tahu ceritanya."

Meski begitu, Sophia meyakini ibunya adalah wanita yang kuat sehingga akan bisa melewati masa sulitnya dengan baik. Namun tetap saja ibunda Eva Celia dan Manuella Aziza ini merasa khawatir Anna Muller akan kesepian.


"Dia adalah wanita yang luar biasa kuat, Aku tahu dia akan bisa melewatinya sendiri," tambah Sophia. "Tapi tetap, siapa yang suka sendiri pada saat-saat seperti ini."

Sophia lantas mengungkapkan bahwa belakangan ini ia melihat banyak orang yang kurang berempati terhadap korban Covid-19. Kendati demikian, ia menuliskan pesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan meski yakin virus tersebut tak akan menyerangnya.

"Jika kamu percaya diri bahwa (Covid-19) tidak berimbas padamu, setidaknya punyalah sedikit empati untuk orang-orang yang terkena penyakit ini baik dari sisi kesehatan dan emosi," papar Sophia.

Tak ayal, postingan perempuan berusia 50 tahun ini lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang mendoakan agar operasi ibunda Sophia bisa berjalan lancar.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts