IU Terungkap Tak Bisa Tolak Ajakan Yeo Jin Goo Datang ke 'House On Wheels' Karena Ini
TV

IU muncul dalam 'House On Wheels' episode Kamis (23/7). Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu sebelumnya pernah bekerja sama dengan Yeo Jin Goo lewat drama hits 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - PD "House On Wheels" bernama Kang Koong belum lama ini melakukan sesi wawancara membahas soal reuni IU dan Yeo Jin Goo. Diketahui bersama, IU setuju untuk datang ke program tvN itu karena undangan Yeo Jin Goo.

IU muncul dalam "House On Wheels" episode Kamis (23/7). Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu sebelumnya pernah bekerja sama dengan Yeo Jin Goo lewat drama "Hotel Del Luna" dan dengan Sung Dong Il dalam "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Dalam wawancara itu, PD Kang Koong mengungkap cerita IU begitu dihubungi oleh Ye Jin Goo yang memintanya datang ke "House On Wheels". Pelantun "Eight" itu tak bisa menolak lantaran Yeo Jin Goo sudah banyak membantunya kala mereka masih beradu akting.

"Yeo Jin Goo secara pribadi menghubungi IU, dan itulah bagaimana dia berakhir di acara itu. Kami melakukan pra-wawancara dengan IU setelah dia setuju datang program ini. Dia mengatakan bahwa Yeo Jin Goo bukan tipe orang yang merasa mudah untuk meminta bantuan orang," ungkap PD Kang Koong.


"Namun Yeo Jin Goo menghubunginya dan berani bertanya, 'Bisakah kamu datang di rumah kami?' Dan IU menjawab, 'Tentu saja aku mau'. IU berkata bahwa dia berterima kasih pada Yeo Jin Goo dan harus membayar banyak untuknya setelah mereka berakting bersama," sambung PD Kang Koong.

"IU juga mengatakan bisa menghabiskan satu jam hanya memuji Yeo Jin Goo dan bahwa dia bersyukur pria itu telah meminta bantuannya. Itu membuatku sadar sekali lagi bahwa Yeo Jin Goo adalah orang yang hebat," imbuh PD Kang Koong.

"Mereka pasti sangat senang bertemu satu sama lain. Karena orang dewasa juga ada di sana, mereka tidak bisa mengungkapkan betapa bahagianya mereka dalam kata-kata dan sebaliknya mengatakannya lewat perbuatan," tambah PD Kang Koong.

"Yeo Jin Goo sibuk berlarian karena tamunya telah datang, sedangkan orang-orang tua merawat mereka karena teman Jin Goo ada di sana. IU terus menonton bagaimana Yeo Jin Goo merawatnya," pungkas PD Kang Koong.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru