Taylor Swift Diduga Beri Kado untuk Anak Joe Jonas dan Sophie Turner, Ini Buktinya
Selebriti

Dugaan ini beredar berkat salah satu lagu di album baru Taylor, 'Folklore'. Taylor diduga menyiratkan hal tersebut dalam salah satu lagu bertajuk 'Invisible String'. Seperti apa?

WowKeren - Si cantik Taylor Swift tampaknya turut berbahagia atas kelahiran buah hati pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner. Pasalnya, pelantun "Lover" tersebut dikabarkan memberikan hadiah untuk bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Willa itu.

Berita ini beredar berkat salah satu lagu di album baru Taylor, "Folklore", yang dirilis secara mendadak pada 23 Juli lalu. Swifties (sebutan fans Taylor) menduga sang idola menyiratkan hal tersebut dalam salah satu lagu bertajuk "Invisible String".

Lagu "Invisible String" sendiri memiliki lirik yang berbunyi, "Cold was the steel of my axe to grind/For the boys who broke my heart/Now I send their babies presents." Lirik ini menyiratkan bahwa Taylor memberikan hadiah untuk anak dari seorang pemuda yang pernah membuatnya patah hati.

Seperti yang diketahui, Joe Jonas merupakan salah satu mantan kekasih Taylor Swift kala remaja. Bahkan berakhirnya hubungan mereka sempat menimbulkan drama di masa lalu. Taylor diketahui pernah merasa begitu sakit hati hingga mengumpati Joe dalam acara televisi.

Kini, Taylor sendiri mengatakan bahwa hubungannya dengan Joe telah membaik dan mereka menjalin pertemanan. Bahkan saat diundang dalam acara "The Ellen Show" tahun lalu, Taylor secara gamblang mengatakan bahwa ia dan Joe menertawakan drama yang pernah mereka ciptakan kala remaja.


Terlepas dari hal tersebut, Sophie Turner dan Joe Jonas saat ini tengah berbahagia menyambut kelahiran putri pertama mereka yang diberi nama Willa. Sophie Turner dilaporkan telah melahirkan di sebuah rumah sakit di Los Angeles sejak 22 Juli lalu.

"Mereka (Sophie dan Joe) sedang menikmati saat istimewa ini dan hanya berbagi kabar dan perkembangan baru dengan keluarga dan sahabat," tutur salah satu sumber, menyiratkan bahwa Sophie dan Joe memang ingin merayakan momen bahagia ini secara privat.

Sebagai informasi tambahan, Sophie dan Joe memang sejak awal merahasiakan perihal kehamilan dan sebisa mungkin menghindari pemberitaan media. Sophie pertama kali dikabarkan hamil pada bulan Februari lalu, di mana pasangan beda profesi tersebut hanya mengumumkannya pada keluarga dan sahabat dekat.

Sedangkan sumber lainnya mengatakan bahwa Sophie dan Joe ingin membangun keluarga besar dengan banyak anak. "Memiliki banyak anak dan membangun keluarga adalah bagian dan rencana Sophie dan Joe sejak awal. Mereka tahu mereka ingin punya banyak anak," papar sumber itu.

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan, album "Folklore" Taylor Swift dirilis pada Kamis (23/7) dini hari waktu Amerika atau Jumat (24/7) waktu Indonesia. Bertepatan dengan perilisan album ini, Taylor juga melepas lagu berjudul "Cardigan" beserta video musik yang disutradarai oleh dirinya sendiri.

"Folklore" berisi 16 lagu dan satu bonus track. "Folklore" menjadi album studio kedelapan pelantun "Shake It Off" tersebut, mengikuti "Taylor Swift" (2006), "Fearless" (2008), "Speak Now" (2010), "Red" (2012), "1989" (2014), "Reputation" (2017), serta "Lover" (2019).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait