Yuni Shara Ungkap Sifat Posesif Raffi Ahmad di Masa Lalu, Blokir Nomor Hingga Batasi Pergaulan
Instagram/yunishara36/raffinagita17
Selebriti

Yuni Shara membagikan cerita mengenai kisah hubungan masa lalunya bersama Raffi Ahmad. Yuni Shara pun mengungkap Beberapa kejadian yang menunjukkan sifat posesif Raffi Ahmad kala itu.

WowKeren - Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 4 tahun. Hubungan kedua selebriti papan atas Tanah Air ini pun sempat menghebohkan publik. Salah satunya lantaran perbedaan usia di antara keduanya yang cukup jauh, yaitu 15 tahun.

Baru-baru ini, Yuni Shara kembali bercerita mengenai hubungan masa lalunya bersama Raffi Ahmad. Hal itu terjadi karena didesak oleh Ari Lasso yang berkunjung ke rumahnya. Dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube Ari, Yuni pun sedikit bercerita mengenai sifat posesif Raffi saat menjalin hubungan dengannya di masa lalu.

"Jadi emang semenjak sama Raffi itu di-cut semua ya?" tanya Ari dalam video yang diunggah pada Selasa (28/7). "Posesif?"

Yuni pun mengaku ada beberapa teman prianya yang nomornya di-block oleh Raffi. Yuni juga bercerita jika Raffi memang sering memeriksa handphone miliknya.


"Enggak, cowok beberapa (di-block). Aku mikir lebih aman gini akhirnya, lebih aman aku nggak kontakan dulu sama cowok," ujar Yuni Shara. "Memang dia (Raffi) suka lihat handphone."

"Jadi kayak misalnya aku lagi nyanyi misalnya. Kalau nyanyi itu kan kayak duet itu kan kita harus lihat gini kan (saling tatap) karena nyamain," sambung Yuni. "Karena kalau kita penyanyi mesti kita nyamain kayak mau unison gitu bareng apa segala macem kan mesti sama. Itu dia (Raffi) pasti persepsi nya udah lain. Jadi dia kayak 'Jangan deket-deket'."

"Siapa penyanyi yang pernah duet sama kamu dan dia cemburu? aku nggak pernah lo duet sama kamu," tanya Ari Lasso penasaran. "Aku tu duet sama kamu baru dua tahun yang lalu di Bali waktu aku sama istri ku. Siapa?"

Sayangnya nama teman duet yang dimaksud Yuni tidak disebutkan dalam video tersebut karena sudah diedit. Yuni kemudian menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya sama sekali tidak dekat dengan orang yang dimaksud.

"Dan aku nggak ngefans juga, ngobrol aja nggak pernah. Nggak pernah sama sekali," pungkas Yuni. "Nggak kenal koyok awak-awak ngono, nggak koncoan blas."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait