Feby Febiola Beber Alasan Ceritakan Soal Sakit Yang Dideritanya Ke Publik
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola mengaku tidak mudah untuk menceritakan masalah sakit yang ia derita ke publik. Lantas kini ia membeberkan alasan akhirnya mengungkapkan hal tersebut ke publik.

WowKeren - Feby Febiola sebelumnya mengejutkan publik setelah memotong rambutnya hingga botak. Menurut Feby, keputusan memangkas habis rambutnya karena rontok efek beberapa kali menjalani kemoterapi.

Hingga kemudian diungkapkan oleh Feby bahwa ia menjalani operasi karena menderita kista ovarium. lantas baru-baru ini, Feby menceritakan bahwa tidak mudah baginya untuk menceritakan hal tersebut ke publik.

Feby mengaku merasa takut dengan apa yang terjadi pasca ia mengungkapkan masalah sakitnya tersebut ke publik. "Membuka diri ke publik mengenai apa yg aku alami bukan perkara mudah..Pertimbangannya banyak..ketakutan akan dihakimi, ketakutan akan dijauhi, ketakutan akan pandangan sedih dan dikasihani orang orang," tulis Feby sebagai keterangan pada foto postingannya, Selasa (18/7).


Namun ternyata ketakutan Feby tersebut tak beralasan. Pasalnya kini ia justru merasa bersemangat menghadapi sakitnya tersebut karena menerima banyak dukungan dari warganet.

"Makanya setiap baca komen kalian yg menguatkan..airmata mau jatuh aja rasanya..," papar Feby. "Bersyukur banget dapat kata kata kekuatan yg menjadi energi buat aku..aku doakan semua yg baik yg akan terjadi kepada kalian."

Feby kemudian menerangkan alasan ia akhirnya berani mengungkapkan sakit yang dideritanya tersebut ke publik. Rupanya Feby merasakan kelegaan pasca menceritakan soal sakitnya tersebut.

"Kenapa aku buka? Karena menyembunyikan penyakit itu gak enak..tau gak setiap kali aku sharing ke kalian hati aku merasa lega..," terang Feby. "Aku perlahan lahan melepaskan egoku yg selalu mau kelihatan sempurna."

Kini Feby menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. "Well, guess what? I am not perfect..jadi wanita gundul ini cuma mau bilang..ketidak sempurnaan tidak akan menghalangi kita untuk bisa menjadi berkat. Kamu sudah jadi berkat untuk aku, dan aku mau jadi berkat untuk kamu..," pungkas Feby.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait