Feby Febiola Ungkap Alasan Sering Bahas Soal Tuhan Di Postingannya
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola mengaku bahwa banyak dari warganet menanyakan alasan mengapa ia belakangan ini jadi sering membuat postingan dengan membahas soal Tuhan. Feby lantas memberikan jawaban berikut ini!

WowKeren - Belakangan ini Feby Febiola kerap menuliskan pesan bijak dalam setiap unggahannya di media sosial terutama Instagram. ia juga tak jarang membahas soal bagaimana Tuhan begitu memberkati hidupnya.

Kendati begitu, banyak dari warganet bertanya mengapa Feby terus-terusan membahas soal Tuhan. Kini artis berusia 44 tahun ini pun buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

"Feby..kenapa sekarang Tuhan melulu? Feby..elo percaya Tuhan 100%? So many questions datang ke DM, and few people asked me directly," tulis Feby mengawali ulasan pada foto unggahannya di Instagram, Kamis (2/6).

Lewat unggahan foto selfie terbarunya, Feby menjelaskan bahwa selama ini ia sering meresahkan banyak hal remeh. Namun setelah ia percayakan semuanya pada Tuhan, Feby merasa bahwa kini ia jauh lebih tenang dan bahagia dalam melewati hari-harinya.


Feby Febiola Ungkap Alasan Terus-Terusan Posting Soal Tuhan

Instagram

"Jujur, setelah apa yg aku lewati, aku merasa hidupku terlalu meresahkan hal hal remeh..padahal yg kita harus lakukan adalah put 100% trust in Him. Tuhan pencipta langit bumi, kalau Dia ciptain elo dia akan sediakan semua sesuai rencanaNya," terang Feby.

"Gimana caranya? Salah satu indikasinya adalah..ketenangan dan kedamaian..Hadirat Tuhan itu damai dan tenang..Selamat hari ini..❤️" pungkas Feby mengakhiri ulasan pada unggahannya.

Tak ayal, postingan itu pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. menilik dari kolom komentar, banyak netter mengaku sependapat dengan ulasan yang dituliskan Feby tersebut.

"All out 100% on HIM or nothings. No turning back❤️" tulis seorang netter. "Morniing mamak .. inspirasi bgt pagi ini❤️❤️❤️" sahut lainnya. "Setuju ka feby...Damai dan Tenang...Masih Tuhan Menolong kita hari ini 😇" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait