Ini Reaksi Feby Febiola Saat Diminta Ingatkan Doddy Sudrajat Agar Tak Pindahkan Makam Vanessa Angel
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Beredar kabar kalau Doddy Sudrajat masih bersikeras untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Lantas kini sahabat Vanessa, Feby Febiola diminta netizen untuk membujuk Doddy agar membatalkan niatannya tersebut.

WowKeren - Feby Febiola diketahui merupakan salah satu sahabat dekat mendiang Vanessa Angel. lantas belum lama ini ia diminta oleh seorang netizen untuk mengingatkan Doddy Sudrajat agar membatalkan niatannya memindahkan makam Vanessa.

Permintaan tersebut terjadi saat Feby membuka sesi tanya jawab lewat unggahannya di Istagram Story. Tampak di sana seorang netizen mengutuk Doddy akan kualat bila tetap bersikeras ingin memindahkan makamnya Vanessa.

"Kak bilang sama pak D jangan pindah2in makam. Ntar kualat," tanya seorang netizen melalui fitur question answer. Feby kemudian terlihat langsung menanggapi permintaan netizen tersebut.

Ini Reaksi Feby Febiola Saat Diminta Ingatkan Doddy Sudrajat Agar Tak Pindahkan Makam Vanessa Angel

Instagram Story


Melalui unggahannya di Instagram Story, Feby mengaku bahwa ia ikut sedih dengan pemberitaan soal rencana Doddy memindahkan makam Vanessa. "Aku suka sedih dengar berita begini," ungkap Feby mengawali ulasannya.

Namun di sisi lain, Feby tak bisa berbuat banyak hal untuk sahabatnya yang telah meninggal tersebut mengingat ia bukan keluarga yang berhak mengatur soal makam mendiang. "Tapi terus aku mikir, siapalah aku ini. Saudara juga bukan..," jelasnya.

Kendati demikian, satu-satunya yang bisa diperbuat Feby saat ini hanyalah berdoa untuk mendiang Vanessa. Selain itu, ia juga berharap agar keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah bisa segera berdamai.

"Aku hanya bisa berdoa dari jauh supaya sahabatku tenang di sana, dan keluarga yang berselisih bisa damai," jelasnya. Selain itu, tampaknya Feby tak bisa menyanggupi permintaan netizen untuk meminta Doddy Sudrajat membatalkan niatannya memindahkan makam Vanessa.

Karena Feby khawatir bila ia ikut campur yang ada malah memperkeruh suasana. "Karena, jujur.. Semakin banyak yang ikut campur akan semakin ruwet," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru