Tampil Di Indosiar Bersama Grup Srimulat, Nunung Beber Fakta Di Balik Nama Program 'Temu Lawak'
TV

Nunung kini juga tampil membintangi salah satu program Indosiar bernama 'Temu Lawak' bersama anggota grup Srimulat. Ia lantas mengungkapkan fakta di balik nama program acara itu.

WowKeren - Belum lama ini Indosiar mengabarkan perihal hadirnya program terbaru bertajuk "Temu Lawak". Menariknya lagi, program yang telah tayang perdana sejak Jumat (24/7) tersebut dibintangi oleh grup lawak fenomenal bernama Srimulat.

Dalam poster promosi program yang dibagikan oleh Indosiar di Instagram, terlihat bahwa "Temu Lawak" hadir setiap akhir pekan yaitu mulai Jumat hingga Minggu pukul 23.00 WIB. Sementara itu, baru-baru ini Nunung yang juga membintangi program tersebut menceritakan alasan mengapa acara baru di Indosiar itu diberi nama "Temu Lawak".

Saat menjadi bintang tamu di podcast milik Deddy Corbuzier, Nunung dengan gamblang menceritakan bahwa nama Srimulat tidak bisa dipakai di Indosiar karena telah teken kontrak dengan stasiun televisi yang lain. Kendati demikian, Indosiar akhirnya memberikan nama program bergenre komedi itu dengan nama "Temu Lawak".


"Sekarang ini saya kerja sama mereka (anggota grup lawak Srimulat) di salah satu stasiun televisi, diangkat lagi," ujar Nunung pada Deddy. "Udah mulai, setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu jam sebelas (malam), di Indosiar."

"'Temu Lawak', karena gak boleh pakai Srimulat, karena sudah dikontrak salah satu TV di MNC ya, buat sitkom gitu pakai nama 'Srimulat'," papar Nunung. "Jadi yang di Indosiar itu gak bisa pakai nama Srimulat, pakai 'Temu Lawak'."

Nunung juga menerangkan anggota Srimulat siapa saja yang akan turut tampil bersamanya di "Temu Lawak" Indosiar. "Mas Tessy, pak Kadir, Polo yang baru syuting dapat satu episode terus sakit gitu, terus saya, mbak Rohana, terus ada mas Tukul (Tukul Arwana) dibantu gitu," ujar Nunung.

Sementara itu, "Temu lawak" sendiri diketahui merupakan program acara yang menghadirkan sketsa kocak. Selain sederet nama yang disebutkan oleh Nunung tersebut, program ini juga dibintangi oleh Doyok, Ghea Youbi hingga Jirayut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru