Lesty Pecicilan Bikin Rizky Billar 'Ilfil', Begini Sikap Keibuan Nadya Istri Rizki DA-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis manis ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Lesti Andryani yang menunjukkan sikap pecicilan hingga membuat Rizky Billar 'Ilfil'. Lantas ada pula kabar soal sifat keibuan istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu saat menggendong dua bayi sekaligus.

Lebih lanjut, ada juga berita soal kedok ambisi ayah Lesty yang disebut ngebet restui Rizky Billar karena incar materi. Tak ketinggalan, ada pula berita soal foto-foto liburan V BTS (Bangtan Boys).

1. Sikap Lesty Kejora Pecicilan Dan Nyablak, Rizky Billar Sampai Tunjukkan Ekspresi 'Ilfil'

Lesti Andyani

YouTube

Belum lama ini, Rizky Billar membuat vlog saat mengunjungi kediaman Lesti Andryani. Penyanyi dangdut jebolan "D'Academy" tersebut sempat saling goda hingga bernyanyi dengan Rizky.

Akan tetapi, Lesty terlihat salah tingkah karena tak bisa diam dan nyablak dalam bahasa Sunda sambil berteriak-teriak. Rupanya sikap mantan kekasih Rizki Syafaruddin tersebut sempat membuat Rizky agak terkejut. Netizen lantas menganggap pelantun lagu "Kejora" tersebut membuat Rizky merasa ilfil.

2. Kepolosan Dipuji Dinda Hauw, Sifat Asli Nadya Istri Rizki DA Gendong Dua Bayi Sekaligus Bikin Kagum

Nadya Mustika Rahayu


Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu adalah sosok yang tegar dan selalu mengilhami banyak pihak. Ia sempat mengunggah kutipan positif meski terus dinyinyiri haters. Bahkan sosok Dinda Hauw yang mengundang Nadya ke pengajian juga ikut memujinya sebagai adik cantik.

Tak cuma itu, Nadya juga sosok yang ramah dan keibuan. Tampak dalam foto ketika Nadya bersama kawan-kawannya di sekolah bidan. Ia terlihat piawai menggendong bayi. Ia bahkan bisa menggendong dua bayi sekaligus hingga dipuji fans.

3. Kedok Ayah Lesty Ngebet Restui Rizky Billar Ketimbang Rizki DA, Mbak You Kuliti Ambisi Incar Materi

Lesti Andryani

Instagram

Ayah Lesty, Endang Mulyana, dianggap menggoda Rizky Billar soal izin menikah. Padahal dulunya Endang menolak keras ketika mantan Lesty, Rizki Syafaruddin, melamar di acara TV.

Perbedaan sikap Endang pada Rizky Billar dan Rizki ini menuai sorotan banyak pihak. Peramal Mbak You pun menyadari soal sikap orangtua Lesty yang pilih-pilih itu. Menurut Mbak You, tak seharusnya orangtua Lesty terlalu rumit mempertimbangkan syarat jodoh sang putri. Pasalnya rezeki seseorang tergantung takdir Tuhan.

4. Foto-Foto Liburan V BTS Dipuji Selevel Selebgram, Wajah Tampan Berperan Besar

V

theqoo

V BTS (Bangtan Boys) kembali menjadi berita utama di komunitas online. Kali ini netizen menyoroti foto-fotonya yang diambil saat liburan di mana mereka terlihat natural dan cantik alami.

Pemilik nama Kim Taehyung itu adalah seorang fotografer yang hebat. Foto-foto hasil jepretannya bahkan dipuji oleh fotografer terkenal. V membuktikan dirinya tidak hanya bagus difoto tapi juga memotret dengan baik. Tak heran jika netizen memujinya habis-habisan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait