Aming Beber Alasan Tak Punya Mobil Pribadi Meski Sudah Sukses dan Terkenal
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming kini menjadi artis Tanah Air yang sukses dan dikenal banyak orang. Namun saat dikunjungi di kediamannya, terungkap bahwa ternyata ia tak memiliki mobil pribadi.

WowKeren - Aming merupakan salah satu komedian papan atas yang memiliki fasilitas mewah. Namun siapa sangka, meski namanya kini dikenal banyak orang, Aming justru tak punya mobil pribadi seperti artis terkenal pada umumnya.

Berawal dari Nikita Mirzani dan Boiyen yang main ke rumah mewah Aming. Boiyen pun mengatakan jika Aming tak pernah pakai mobil sendiri setiap kali ada syuting. Ia menyebut bahwa Aming lebih sering memesan taksi online untuk berangkat syuting.

"Kalau syuting gak pernah bawa mobil sendiri, dia naik mobil online kan," kata Boyen di acara "Nih Kita Kepo". Alih-alih menjelaskannya, Aming hanya membenarkan pernyataan Boiyen tersebut.


"Ih ih itu bener," jawab Aming. Mendengar itu, Niki pun menimbrung dan menjelaskan alasan Aming tak memiliki mobil pribadi. Niki yang mengaku sudah kenal lama dengan Aming menceritakan bahwa rekannya itu paling malas untuk menyetir sendiri.

Janda dengan tiga anak ini juga menjelaskan bahwa Aming lebih suka bermain handphone di kursi penumpang. "Elu tahu gak kenapa dia tuh gak pernah mau punya mobil? Karena dia tuh males yang namanya nyetir. Dia tuh sukanya main handphone, leyeh-leyeh gitu," terang Niki.

Lagi-lagi mantan suami Evelin Nada Anjani ini hanya membenarkan pernyatan dua host "Nih Kita Kepo" tersebut. "Dia tuh tahu banget dari dulu," kata Aming.

Hingga kemudian Aming menjelaskan bahwa sepertinya ia tak bersahabat dengan mobil pribadi. Ia mengaku sering mengalami kecelakaan saat dulu memiliki mobil pribadi. "Kalau misal kita tuh naik mobil, gua kan kecelakaan mulu. Gak cuan punya mobil," jelas Aming.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts