Video Sadis Rizki D'Academy Disensor Instagram, Nadya Istri Cantik 'Lenyap' Gara-Gara Haters?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki D'Academy sempat kena sensor Instagram setelah mengunggah konten penyembelihan hewan yang terkesan sadis. Disisi lain, netter sempat kepo di postingan tersebut dan menanyai kabar Nadya yang jarang muncul.

WowKeren - Pedangdut jebolan ajang "D'Academy', Rizki Syafaruddin, turut merayakan momen Idul Adha. Rizki mengunggah postingan soal penyembelihan hewan pada 31 Juli tersebut.

Namun beda dari masyarakat umum yang biasa menyembelih sapi atau kambing, video tersebut memperlihatkan momen tragis pemotongan hewan unta. Rupanya ketika sedang dipotong, sang unta masih sempat menggigit kepala seseorang hingga bikin geger.

Alih-alih kasihan, Rizki malah tertawa. Namun ia juga sempat mengingatkan untuk lebih berhati-hati. "Kadang dalam kondisi sakaratul maut hewan Qurban bisa lebih berbahaya hatihati ya 😂😂," kata Rizki.

Instagram Rizki Syafaruddin

Postingan Rizki Syafaruddin Dikomentari Netter

Sayangnya video Rizki tentang penyembelihan di Arab ini dianggap terlalu sadis. Alhasil video itu kena sensor oleh Instagram.


Netter pun menyayangkan sikap Rizki yang mengunggah konten sensitif tersebut di sosial media. "Ngaco content kamu. Di black list," seru netter. "Konten sensitif, ngeri tingkat dewa," kata yang lainnya.

Sementara itu, Rizki ternyata sudah jarang memajang foto bersama Nadya. Hal ini langsung menuai reaksi protes dari netter.

"Prasaan nadia skrng udh jrang di perlihat kn," seru netter. "Kak iki kak nadianya kmnaa gaada muncul udh 5hari, kangen live ngaji bareng," ujar netter. "Gara" selalu di hujat jd jarang upload. Tuh yg ngehujat smaa aja ngerusak rmh tangga org lain," ujar netter. "Iyaaa bner kak kasian ya, mdh2an kak Nadia selalu d kasih kekuatan hujatan2 netizen," seru yang lainnya.

Kuat dugaan kalau Rizki tak mengunggah foto mesra karena takut Nadya terus dibully. Padahal sebelumnya pasangan yang menikah 17 Juli ini sempat bersikap masa bodoh ketika pernikahan mereka terus dikaitkan dengan masa lalu dan Lesti Andryani.

"Kadang mereka (netizen) cari-cari kesempatan. Kita nggak ambil pusing, nggak mau bahas masa lalu, mending bahas masa depan ya," seru Rizki. "Biarin mereka mau ngomong apa, yang penting kita berdua sama-sama tahu kepribadian masing-masing. Kita lanjut untuk masa depan yang baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts