Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Kepo Isi Mobil Chef Juna, Benda Unyu Ini Curi Perhatian
YouTube
Selebriti

Bagian dalam mobil Chef Juna terlihat sangat rapih dan tak banyak barang-barang. Namun, mobilnya terbilang bersih, rapi dan tak ada barang-barang lainnya. Bagasinya pun kosong.

WowKeren - Chef Juna muncul dalam vlog terbaru Rans Entertainment. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak kepo dengan isi mobil dari chef ganteng itu. Ada beberapa benda yang mencuri perhatian pasutri ini.

"Sekarang kita obrak-abrik mobilnya Chef Juna dalemnya ada apa aja. Gua penasaran, semua penasaran kan," ujar Raffi. "Waduh, jarang-jarang nih," jawab Chef Juna namun tak urung memberikan izin.

Raffi langsung membuka pintu mobilnya. Bagian dalam mobil Chef Juna terlihat sangat rapih dan tak banyak barang-barang. Namun, benda unyu berupa payung bunga-bunga langsung mencuri perhatian Nagita.

"Nih lihat kalau seorang chef itu walaupun gagah tapi payungnya bunga-bunga," ucap Nagita. "Daun ah, membela diri," balas Chef Juna. "Kirain gua Chef Juna kalau hujan main terabas ternyata ah takut kehujanan," sahut Raffi.


"Bukan, ini buat yang di sebelah sini (yang duduk di kursi penumpang)," jawab Chef Juna yang langsung membuat Raffi dan Nagita tertawa. Raffi pun iseng membuka payung tersebut. "Kenapa gak di taruh di sebelah sana? Kenapa taruhnya di sini?" tanya Nagita.

Chef Juna lalu menjawab jika agar terlihat gagah, ia akan berlari menembus hujan dan menuju ke pintu sisi penumpang, lalu ia dan pasangannya baru akan memakai payung bunga-bunga itu berdua.

Selain payung, hal lain mencuri perhatian adalah kacamata yang kata Chef Juna harganya murah dan dompet berisi banyak uang tunai. "Dompet, ada duitnya gak?," tanya Raffi. "Ada dikit," jawab Chef Juna sembari memperlihatkan isi dompetnya. "Banyak," teriak Nagita.

Sebagai juru masak, Chef Juna juga kerap membawa tas khusus yang berisi pisau untuk memasak. Namun, mobilnya terbilang bersih, rapi dan tak ada barang-barang lainnya. Bagasinya pun kosong. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts