Billy Syahputra Bahagia Pacari Amanda Manopo, Curhat Selalu Ditemani Saat Syuting
YouTube
Selebriti

Saat ini, sosok Amanda Manopo bagi Billy Syahputra mampu selalu hadir dalam kehidupannya. Contohnya adalah ketika Amanda selalu menemani Billy yang sibuk syuting.

WowKeren - Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini menjadi sepasang kekasih yang dimabuk kepayang. Dalam setiap kesempatan, mereka selalu ada bersama. Salah satunya ketika diwawancarai di Studio Trans 7, Mampang Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kepada awak media, Billy mengakui dirinya lebih bahagia dari apa yang orang-orang lihat. "Kalo kalian melihatnya kalo Kalian bahagia berati gw lebih bahagia apa yang kalian liat gitu sih," ujar Billy dilansir Detik.

Mendengar ucapan Billy yang hiperbola namun berbelit dalam menggambarkan rasa bahagia bisa berpacaran dengannya, Amanda langsung menimpali. "Ngomong apaan sih?" tanya Amanda.

Billy lantas menegaskan jika dirinya bahagia bisa memacari Amanda. "Ngomong apa sih ya benar dong Kalo kalian liat gw bahagia berarti gw lebih bahagia dari kalian bener dong nggak salah kan aku itulah intinya itu bahasa koran," imbuh Billy.


Saat ini, sosok Amanda bagi adik Olga Syahputra itu mampu selalu hadir dalam kehidupannya. Contohnya adalah ketika Amanda selalu menemani Billy yang sibuk syuting.

"Yang penting gimana caranya gw bilang sama Amanda waktu itu. Dia kan baik banget sama gw kadang nganterin gw syuting walaupun dia syuting juga malemnya. Sama seperti tadi gw syuting dia nganterin gw dia syuting jam 8 dia udah anterin gw jam 5," lanjut Billy.

"Dan gw sempet nanya sama Amanda Kamu nggk cape nganterin aku syuting mulu dari kemarin. Dia bilang selagi kita bisa quality time bisa bersama kita bersama oh so imah dalam hati gw," sambung Billy.

Tak hanya itu saja, Billy juga merasa Amanda Manopo sosok yang baik. "Ya gw senang ajah dalam hati gw ya pokoknya baik dari segi apapun. Memang semua orang baik. Tapi baiknya di mata gw tuh biar gw ajah yang tau nggak perlu gw jabarin. Yang penting gw ngerasa setiap harinya senyum mulu ah wadaw. Nggak tau (mau senyum terus)," pungkas Billy.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait