Tompi Umumkan Garap Film Series 'Selesai', Gandeng Gading Marten dan Ariel Tatum
Instagram/dr_tompi
Film

Tompi mengawali kariernya sebagai sutradara lewat film 'Pretty Boys'. Untuk film series kali ini, Tompi juga merekrut salah satu bintang film legendaris Tanah Air. Siapa?

WowKeren - Penyanyi sekaligus dokter bedah plastik Tompi telah membuktikan kepiawaiannya dalam menyutradarai film lewat "Pretty Boys". Pada Minggu (2/8), Tompi mengumumkan proyek terbaru berupa film series dengan judul "Selesai". Rencananya, syuting akan dilaksanakan pada akhir Agustus tahun ini.

"Akhir agustus ini, kami berencana mulai syuting series movie," tulis Tompi. "Sebuah cerita yg ditulis oleh @imamdarto , tentang kehidupan pasangan muda dan drama mertua dalam keluarga."

Film series "Selesai" akan dibintangi Ariel Tatum, Gading Marten, Anya Geraldine, dan Tika Panggabean. Tompi juga mengumumkan bintang film legenda Christine Hakim yang juga berhasil ia rekrut. Namun, mereka belum membuat kontrak secara tertulis.

"@arieltatum akan berakting bersama @gadiiing @anyageraldine @botikapanggabean juga sang legenda Christine hakim," sambung pelantun "Sedari Dulu" tersebut. "( kwkwkw maafkan sy yg terlalu bersemangat, kita blum tanda tangan kontrak tertulis baru persetujuan secara verbal)."


Yang menarik, film ini akan menerapkan sistem royalti untuk semua pemain dan tim produksi. "Perubahan perlu dimulai, kl musisi selalu mendapatkan royalti dr karyanya demikian pula film layaknya," tutur Tompi.

Selain mengumumkan proyek tersebut, Tompi juga membagikan poster film hasil jepretannya. Poster tersebut masing-masing menampilkan Ariel Tatum dan Gading Marten dalam gambar hitam putih. Tentunya poster tersebut belum resmi untuk film Tompi nanti.

Dukungan tampak diberikan rekan-rekan artis Tompi. "Kereeen , niat baik pasti ada jalan," komentar Melly Goeslaw. "Wiiihhh kerenn, semangat," sahut Mutia Ayu.

Warganet pun menyadari kesamaan judul film Tompi dengan lagu mendiang sahabatnya, Glenn Fredly. "Selesai kok lagunya glenn fredly," tulis akun @a_ridhoxxxxx.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel