Lesty Kejora Sepiring Berdua dan Suapi Rizky Billar, Jawab Begini Soal Rencana Nikah
Youtube
Selebriti

Saat berkunjung ke kediaman Lesty Kejora, Rizky Billar sempat memasak bareng. Bahkan Lesty sempat menyuapi Rizky yang tak keberatan makan sepiring berdua.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang dikenal sebagai Lesty Kejora kini sedang dekat dengan aktor tampan Rizky Billar. Bahkan Rizky sempat berkunjung ke kediaman Lesty dan memasak bersama.

Setelah memasak, Lesty dan Rizky melanjutkan keseruan mereka dengan makan bersama sambil menjawab berbagai pertanyaan netizen. Yang menarik, Lesty terlihat natural saat ia refleks menyuapi Rizky dengan hasil masakannya.

Bahkan Lesty juga tak merasa risi saat makan sepiring berdua dan memakai sendok yang sama setelah menyuapi Rizky. Apalagi kru YouTube Lesty mengaku tak menyuruh keduanya untuk melakukan hal tersebut.

"Ini kok nyuapin gue mulu, entar nyaman lho," ucap Rizky saat menerima suapan dari Lesty. "Enggak nyuruh ya, kita enggak nyuruh," timpal kru YouTube Lesty. "Oh iya, maaf ya. Kalian bisik-bisikan lagi," seru Lesty yang tampak terkejut.


Selain itu, Lesty dan Rizky juga sempat menjelaskan tentang kedekatan mereka yang membuat publik terbawa perasaan alias baper. Rizky dan Lesty pun menjawab pertanyaan tentang rencana mereka untuk menuju ke jenjang pernikahan.

"'Ada niatan ke jenjang yang lebih serius enggak? Biar enggak jadi sad boy dan sad girl' Ya enggak tahu," ungkap Lesty. "Ya kita mengalir aja, jalanin aja, jodoh kan enggak ada yang tahu. Kita selalu harapan yang baik ya, kita baik kepada siapapun," timpal Rizky. "Semoga kita selalu menjadi orang yang lebih baik," sahut Lesty.

Lebih lanjut, Rizky pun sempat memuji masakan Lesty. "Bagaimana masakannya? Enak bilang enak, serius enak enggak?" tanya Lesty. "Tadi udah nyobain masakannya Lesty dan memang enak sih. Lesty ternyata jago masak, lho," puji Rizky.

Sementara itu, hubungan Lesty dan Rizky awalnya dekat sejak keduanya dijodoh-jodohkan oleh netizen. Pasalnya, Lesty ditinggal menikah oleh sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin. Sedangkan Rizky juga ditinggal oleh sang sahabat, Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbayang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait