Nadya Dicap Gila Ketenaran, Ketakutan Rizki Soal Sifat Asli Istri Terbukti?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Selama ini, Nadya Mustika Rahayu dicibir menikahi Rizki Syafaruddin karena karir keartisannya. Rizki pun tak menutupi kalau ia sempat ragu untuk memberitahu profesi yang sebenarnya pada Nadya.

WowKeren - Rizki Syafaruddin agaknya jengah karena sang istri, Nadya Mustika Rahayu, terus disorot netter. Sebelumnya, Nadya dibanjiri tawaran endorse dan dicibir cuma nebeng tenar sang suami .

Banyak pihak juga menghina Nadya yang dinilai kalah cantik dari mantan Rizki, Lesti Andryani. Bahkan banyak pihak curiga kalau Nadya gila ketenaran dan cuma menerima Rizki karena profesi sang pria sebagai pedangdut terkenal.

"Kok mau sih bg risky sama lu ? Padahal masih cantikan kk lesty, masih multy talenta nya kak lesty, mata nya bang risky minus apa gimana, ngg bisa bedain mana yang bagus mana yang ngga, heran gua," kata netter. "Dillamar aja langsung menyerahkan diri dengan mudahnya. Malah berkedok riski yg berani seriusin jadinya langsung terima. Wkwkwk. Haelah kalo cwok lain yg gak secakep, mapan dan se famous iki yg mau seriusin dia juga gua yakin bakal mikir berulang kali dia," kata netter.


Sayangnya bukan membela, Rizki justru cuek dan malah sibuk dengan kegiatannya sehari-hari. Yang menarik, Rizki pun pernah khawatir jika profesinya menjadi alasan Nadya mau menikah lewat taaruf dalam waktu cepat. Karena itu, Rizki sempat tak mau membeberkan jati dirinya pada Nadya.

"Tadinya kan Iki, kan by telepon ya dari temen, Iki bilang 'Mau enggak taaruf sama Iki?' (Rizki DA) 'siapa emang? Kayaknya kenal deh suaranya' (Nadya)," kata Rizki saat hadir di acara NET TV bersama Nadya. "Cuma Iki enggak mau nyebut nama Iki karena takutnya nerima dengan keadaan yang sekarang gitu. Tapi dipikir-pikir, kalau memang jodoh untuk tahajud, salat dhuha, udah gitu salat hajat itu kan pasti harus tahu namanya dan orangnya juga."

Namun Nadya mengaku kalau ia bersikap biasa saat tahu Rizki seorang pedangdut. Hanya saja, pihak orangtua memang sempat khawatir dengan profesi Rizki.

"Awalnya tuh ragu yah. Ragu maksudnya Udah deh jangan dulu pakai rasa, biasa aja gitu, dulu juga maunya sama sesama orang kesehatan," kata Nadya. "Orangtua tuh pokoknya nggak mau aku nikah sama public figure tuh. Jadi sempet ragu aja. Tapi dia ngajak berdoa dan Alhamdulillah ada keyakinan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts