Tak Boleh Kelelahan, Zaskia Sungkar Pilih Pakai Kursi Roda Saat Ngemal Ditemani Irwansyah
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar terlihat sangat senang bisa menghabiskan waktu jalan-jalan bersama keluarga ke mal setelah sekian lama. Meski harus berada di atas kursi roda, tak membuat Zaskia kehilangan senyum bahagianya.

WowKeren - Aktis cantik Zaskia Sungkar memilih untuk menggunakan kursi roda saat jalan-jalan ke mal dengan keluarga. Tampak pada unggahan Zaskia, ia ditemani sang suami tercinta, Irwansyah serta ibu dan adiknya. Meski gerak jadi terbatasi, Zaskia tetap merasa senang jalan-jalan keluar rumah setelah sekian lama akibat adanya pandemi COVID-19.

Kakak Shireen Sungkar ini mengaku dilarang untuk beraktivitas hingga kelelahan. Hal ini berkaitan dengan program hamil yang sedang dijalaninya. Sepert diketahui, setelah 9 tahun menikah, Zaskia dan Irwansyah akhirnya memilih untuk melakukan transfer embrio demi mendapat momongan.

Alhasil, Zaskia harus ekstra menjaga kesehatannya agar program hamil yang sedang dijalaninya saat ini berbuah manis. Irwansyah sebagai seorang suami pun dengan setia selalu berada di dekat Zaskia. Dengan mesra, pemeran "Love Is Cinta" itu memeluk Zaskia dari belakang.

Dalam keterangan fotonya, Zaskia mengaku bahwa dirinya harus menggunakan kursi roda karena mudah merasa lelah saat baru berjalan beberapa menit. Ia mengingat pesan dari dokternya agar tidak terlalu lelah. Kia, sapaan akrabnya, juga mengatakan jika yang tahu kondisi tubuh seseorang adalah diri mereka sendiri. Begitu pula dengan dirinya.


Tak Boleh Kelelahan, Zaskia Sungkar Pilih Pakai Kursi Roda Saat Ngemal Ditemani Irwansyah

Instagram

"Jalan berapa menit duduk lagi hehe, kata dokter @reinorambey boleh aktivitas kayak biasa tapi gak boleh capek," tulisnya, Minggu (2/8). "Yang tahu ukurannya diri kita sendiri."

Unggahan Zaskia ini sontak dibanjiri komentar dari para sahabat yang ingin mendoakannya. Ada pula yang dibuat baper dengan sikap manis Irwansyah terhadap Zaskia.

"Semangat," kata Jessica Iskandar. "Semangat bu Kia semangat," sahut Sheza Idris. "Semangat kamu, semoga lancar semuah," timpal desainer Jenahara.

"Baper banget lihat romantisnya mereka berdua," tulis seorang netter. "Duh suka banget sama mereka, sweet," imbuh akun @vvtan***. "Kak Irwan romantis banget sih," tambah lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts