Wajah Lesty Kejora Makin Glowing Dibandingkan Nadya Istri Rizki DA, Mantan Auto Nyesel?
Instagram/lestykejora/nadyamustikar
Selebriti

Penampilan Lesty Kejora dinilai semakin cantik dan glowing sejak putus dari Rizki Syafaruddin. Bahkan ada yang mengaitkan Lesty dengan istri Rizki yang bernama Nadya.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang kini dikenal sebagai Lesty Kejora masih terus menjadi sorotan publik. Apalagi Lesty semakin dekat dengan aktor tampan Rizky Billar, sejak keduanya dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Belum lama ini, Lesty menjawab tentang sosok Rizky yang ia kenl baik serta humoris. Pelantun lagu "Kejora" tersebut belum bisa menjawab gamblang tentang rencana pernikahannya dengan Rizky. Namun Lesty menyebutkan bahwa ia dan Rizky masih menjalin hubungan baik sebagai teman.

"Temenan aja, kita menjalin silaturahmi aja. Baik, dia juga pekerja keras terus orangnya humoris," ungkap Lesty dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi pada Senin (3/8). "Enggak ditargetin (menikah), ya sedikasihnya aja, kalau dekat-dekat ya alhamdulillah. Allah pasti sudah mempersiapkan yang terbaik, waktu yang terbaik, orang yang terbaik."

Lebih lanjut, Lesty juga menyebutkan beberapa kriteria pria idaman yang diharapkan akan menjadi suaminya. Mantan kekasih Rizki Syafaruddin ini pun mendapatkan dukungan dari keluarga untuk dekat dengan siapapun selama membawa hal positif.


"(Ingin suami yang) bertanggung jawab, baik, nyaman, sayang sama keluarga. Kita memang enggak pernah seintens itu pas ketemu, bercanda, enggak terlalu sering juga ketemu," tutur Lesty. "Temenan sama siapapun selama dampaknya positif, sama siapapun keluarga men-support."

Video pernyataan Lesty tersebut pun dikomentari beragam oleh netizen. Akan tetapi, banyak dari mereka yang menyoroti wajah Lesty lantaran semakin cantik dan bercahaya alias glowing. Bahkan ada yang membandingkan penampilan Lesty dengan istri Rizki yang bernama Nadya Mustika Rahayu.

"Lama2 kok liat Lesti makin cantik ya," komentar akun @ati***705. "Unchh cantik banget sih kamu lesti makin glowing," tambah akun @dia*****ska. "Iya muka bininya ikki boros bgt, msh jauh beda sama @lestykejora Manis, gak bosanin diliat," sahut akun @sira***meel.

"Sumpah cantik kan lesty.. Rizki mata nya kenapa ya milih Nadya... heran, jauh lebih cantik lesty dan lesty pun artis sukses.. hadeh Rizky... mata mu kemana," sindir akun @riz****371. "Lestty makin hari makin cantik makin di sesalin deh sama yg onohhhh," seru akun @alza*****ahin.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru