Syok Berat, Jenita Janet Sebut Mantan Suami Tega Gugat Harta Gono-Gini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jenita Janet mengaku begitu kecewa saat digugat harta gono-gini oleh mantan suaminya, Alif. Padahal Janet dan Alif telah resmi bercerai pada Maret lalu.

WowKeren - Pedangdut Jenita Janet telah resmi bercerai dari Alif Hedi Nurmaulid pada 17 Maret lalu. Namun pelantun lagu "Di Reject" ini syok saat Alif malah menuntut harta gono-gini.

"Gugatan harta gono-gini ini benar-benar sangat syok sekali, karena aku dari dulu benar-benar memperjuangkan kemandirian rumah tangga," kata Jenita Janet ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8). "Aku mengorbankan hasil jerih payah aku."

Bukan tanpa alasan, saat menggugat cerai, Janet pun tidak menuntut harta dari Alif. Ia mengungkap selama ini bekerja keras sendiri membantu keuangan Alif selama menikah.

"Aku nggak sangka, aku perempuan kerja keras mau membantu suami, pas cerai aku nggak nuntut sama sekali dan tinggalin apapun, tempat tinggal, mobil, dan lainnya nggak," sambung Janet. "Saya ikhlas dengan perceraian kemarin, walaupun jujur saya kemarin yang menggugat berarti ada alasan kuat mengajukan gugatan cerai."


Walau tak ditinggal harta oleh Alif, Janet mengaku ikhlas. Hanya saja perkara tuntutan harta gono-gini ini begitu menyakitkan bagi Janet.

"Saya sudah ikhlas cerai tanpa ditinggalkan apapun dan saya tidak menyangka mantan suami saya nuntut apa yang sudah saya dapatkan dan capai, minta dibagi," lanjut Janet. "Itu jujur aja sangat menyakitkan."

Kuasa hukum Janet, Haposan Hutagalung tak habis pikir ada gugatan harta gono-gini ini. "Biasanya istri yang menuntut gono-gini, ini kebalik," katanya.

Janet pun tak habis pikir Alif tega menuntut harta gono-gini itu. "Saya sudah ikhlas dan tidak tuntut apapun, saya memulai hidup baru tapi ya nggak paham kenapa dia bisa setega ini sama aku," tuturnya.

Dalam gugatan harta gono-gini, sederet harta yang dituntut oleh Alif meliputi Rumah di Paramoundland Gading Serpong Cluster Aliantek, Tangerang Selatan, tanah dan rumah Jalan Melati Raya, Jatirahayu Bekasi. Tak hanya itu, Alif juga menuntut Apartemen Gateway Pasteur Bandung, Jabar, satu mobil Alphard, mobil Toyota Civic dan Motor Gede Harley Davidson 1000cc 1 unit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru