Kahiyang Ayu Hamil Anak Kedua, Paras Cantik Nan Anggun Dalam Potret Maternity Dipuji Habis-Habisan
Instagram/bennusorumba
Selebriti

Kabar kehamilan anak kedua Kahiyang Ayu ini diketahui dari postingan Instagram fotografer serta MUA kondang. Putri Presiden Jokowi ini terlihat anggun dalam deretan maternity berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Kahiyang Ayu yang ternyata hamil anak kedua. Hal tersebut terungkap saat putri Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu melakukan foto maternity.

Kahiyang melakukan pemotretan kehamilan bersama fotografer kondang Diera Bachir. Dalam postingan Instagram yang dibagikan pada Selasa (4/8), perut Kahiyang sudah sangat besar. Ia terlihat anggun mengenakan gaun panjang warna biru muda sembari mengelus perut buncitnya.

"Counting down the days," tulis Diera Bachir. "Kira2 anaknya cewe atau cowo yaah.. yang penting sehat2 lancar2 yaah Bu @ayanggkahiyang."

Penampilan Kahiyang makin cantik dengan polesan make up dari MUA kondang Bennu Sorumba. Lewat postingan Instagram di hari yang sama, Bennu turut mengabadikan potret ayu Kahiyang. "Bumil kesayangan @ayanggkahiyang," tulisnya di bagian caption.


Kahiyang tak sendirian dalam pemotretan kehamilan tersebut. Ada sang suami tercinta, Bobby Nasution serta si putri kecil mereka, Sedah Mirah yang turut berfoto.

Baik postingan Diera Bachir maupun Bennu Sorumba banjir komentar dari netizen. Mereka ramai memuji kecantikan Kahiyang yang begitu terpancar saat hamil. Bahkan ada yang menyebut paras cantik Kahiyang seperti Raisa.

"Selamat @ayanggkahiyang semoga menjadi penerus yang membanggakan, bahagia selalu keluarganya. aamiin.." tulis akun @alle***. "Cantik banget MasyaAllah," sambung akun @dwide***. "Masyaallah kerenn bgt iniih ya mekap y foto pkknya smuanyaa," seru akun @rina***. "Cantik dan bersahaja," kata akun @omsye***. "MasyaAllah cantiknya mba @ayanggkahiyang," sahut akun @faiza***. "Mirip raisaaa ," komentar akun @x.fir***.

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017 lalu. Pada 1 Agustus 2018, Kahiyang Ayu melahirkan anak pertama diberi nama Sedah Mirah yang merupakan cucu perempuan pertama Presiden Jokowi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru