Kesha Ratuliu Ungkap Cobaan Jelang Menikah, Belum Dapat Restu Dari Papa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kesha Ratuliu menceritakan cobaan dan kesulitan yang ia hadapi dalam mempersiapkan hari pernikahannya bersama Adhi Permana Putra. Salah satunya soal restu papanya Kesha.

WowKeren - Belum lama ini Kesha Ratuliu menceritakan perihal persiapan pernikahannya bersama Adhi Permana Putra. Kesha menjelaskan bahwa ia baru menyelesaikan 30 persen dari persiapan acara pernikahannya.

Di sisi lain, keponakan Mona Ratuliu ini juga menjelaskan soal kesulitan yang ia hadapi dalam mempersiapkan untuk hari bahagianya tersebut. "Kesulitan hanya karena pandemi aja sih, jadi berubah-ubah. Awalnya mau apa jadi apa. Kalau kesulitan kayak sulit apa berantem nggak ada, kayak masalah kecil kayak orang pacaran biasa," ungkap Kesha saat ditemui WowKeren di Jakarta Selatan pada Rabu (5/8).

Lantas saat ditanya mengenai cobaan sebelum menikah, Kesha mengaku kini hanya perlu meyakinkan sang ayah. Bukan karena terhalang restu, rupanya papa Kesha sempat meminta putrinya agar fokus terlebih dahulu untuk merampungkan pendidikan di bangku kuliah.

"Meyakinkan papa saja sih, oke kakak sudah bisa menikah, sudah cukup umurnya. Karena aku tuh tadinya boleh nikah kalau lulus dulu, tapi sudah lulus sih karena tinggal nunggu sidang," papar Kesha. "Ya itu saja sih. Papa hanya minta fokus satu-satu. Kalau kuliah dulu ya kuliah, abis itu baru ngurusin pernikahan. Tapi sekarang sudah bolehin sih jalanin keduanya, sambil kuliah sambil urus pernikahan."


Terlepas dari itu, tidak ada kendala lain yang dihadapi oleh Kesha. Bahkan komunikasinya dengan Adhi juga berjalan lancar. Selain itu, pihak keluarganya juga tidak melakukan adat tertentu sebelum menikah.

Hanya saja Kesha kemungkinan akan dipingit sekitar seminggu menjelang hari pernikahannya. "Nggak ada (adat sebelum menikah), karena keluarga ku modern. Paling (dipingit) seminggu dua minggu jelang pernikahan sih," terang Kesha.

Menariknya lagi, Kesha dan Adhi rupanya sudah menyiapkan rumah untuk hunian mereka pasca menikah. Hanya saja rumah tersebut baru rampung sekitar tahun depan.

"Aku sudah mempersiapkan rumah semenjak aku memutuskan tunangan sama Adhi. Jadi, oke kita tunangan kita beli rumah, biar bisa tinggal berdua, nggak sama orangtua. Kan pasangan baru maunya berdua, biar lebih mandiri, biar kalau ada masalah juga nggak bawa-bawa keluarga," papar Kesha. "Tapi rumahnya baru jadi November tahun depan, jadi setelah nikah kita stay di mamaku atau di rumah Adhi, ganti-gantian saja sampai rumah kita jadi."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait