Nadya Istri Rizki DA Dicap Anak Diluar Nikah, Sosok Ayah Tampan Ala Arab Terkuak?
Instagram
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu sempat diterpa rumor miring saat menggelar akad nikah dengan Rizki Syafaruddin. Netter rupanya mendesak Nadya memperlihatkan sosok ayah yang diduga tak hadir di pernikahan.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, sempat dicibir netizen soal keluarganya. Rupanya, banyak pihak heran karena Rizki menyebut Nadya memakai binti sang ibu, Ipah Saripah.

Hal ini membuat Nadya dibully anak diluar nikah. Tak sedikit yang meminta Nadya dan Rizki untuk klarifikasi.

"Klarifikasi dong! Ayahnya kemana? Kok bisa pakai wali hakim?" tanya netter. "Soo kenapa itu pakai binti ibunya? Kok enggak ada klarifikasinya? Netizen banyak yang bertanya nih dan lagi booming di Youtube," ujar netter.

Sayangnya hingga kini, Nadya dan Rizki malah diam seribu bahasa. Sementara itu, Nadya sempat memperlihatkan sosok pria diduga sang ayah.

Postingan Nadya Mustika Rahayu

Foto Pria Diduga Ayah Mertua Rizki Syafaruddin


Dalam foto, pria itu memiliki hidung yang mancung dan wajah campuran Indo Arab. Sang pria tampak kebapakan dan berkacamata sambil memakai toga. Nadya kemudian mengungkap kalau ia merindukan sosok pria tersebut.

Ia tampak menitikkan airmata. "Ya Allah kangen sekangen-kangennya," seru Nadya.

Sementara itu, Nadya pernah mengungkap sosok wanita yang ia panggil ibu. Namun sejauh ini Nadya tak pernah membahas soal keluarganya dan tetap berusaha low profile.

Disisi lain, Nadya pernah membahas soal halangan saat menikah dengan pedangdut "D'Academy" itu. Ia menyadari kalau menikahi publik figur bukanlah hal yang mudah.

"Bismillah.. Tak ada henti-hentinya bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan. Bukan perjalanan panjang bisa berada dititik dimana kehidupan mulai berubah 180 derajat. Dulu sempat sibuk memperkaya diri, hingga akhirnya berusaha untuk memperbaiki dan memantaskan diri. Manusia berencana, namun Allah yang menentukan. Tidak pernah bermimpi sebelumnya bisa kenal ataupun akrab, namun takdir Allah SWT menuliskan bahwa dialah yang ternyata menjadi imam dalam sholat dan rumah tanggaku," kata Nadya. "Tidak pernah menyangka sebelumnya bisa menjadi seorang istri dari seorang laki-laki yang sholeh. Disaat sedang proses memperbaiki diri, Allah SWT datangkan laki-laki yang sudah memantaskan diri jauh sebelum proses yang aku jalani dimulai. Ini adalah jawaban dari setiap do'a yang selalu aku panjatkan. Ta'aruf-khitbah-nikah. Proses yang dijalani dengan jangka waktu yang sangat singkat, bukan berarti tidak ada ujian, halangan dan rintangan, namun yakinlah bahwa rahmat Allah SWT selalu menyertai hamba-Nya. Kita, berawal dari asing. 17-Juli-2020, NadyaRizky."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts