Body Seksi Celine Evangelista Pakai Swimsuit Dinilai Sempurna, Netter: Pemandangan Kalah Indah
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sukses bikin iri para wanita usai pamer body seksi dan langsing saat kenakan swimsuit di pantai. Kecantikannya dinilai di atas rata-rata, bahkan mampu mengalahkan indahnya pemandangan.

WowKeren - Memiliki tubuh ideal tentu diinginkan oleh banyak wanita, terlebih para ibu-ibu yang sudah memiliki anak. Biasanya tubuh para wanita saat belum menikah akan sangat berbeda ketika mereka sudah memiliki anak. Banyak para wanita sering mengeluh soal bentuk tubuh mereka yang tak lagi indah.

Namu agaknya hal ini tak berlaku untuk aktris cantik Celine Evangelista. Istri Stefan William ini berhasil membuktikan jika memiliki banyak anak ternyata masih bisa memiliki tubuh impian bak model. Lewat unggaghannya di Instagram, Celine memamerkan tubuh seksinya dalam balutan swimsuit.

Celine berhasil menjaga tubuhnya agar selalu terlihat langsing. Dalam foto yang diunggahnya pada Rabu (5/8), Celine tampak sangat memukau dengan swimsuit yang dikenakannya. Ia bahkan ta terlihat seperti ibu dari empat anak.

Tubuh seksi Celine semakin terpampang melihat model baju yang dikenakannya. Kaki jenjang dan kulit mulusnya mampu membuat siapa pun iri melihatnya. Warna pastel pada swimsuit yang dikenakannya semakin membuat aura kecantikan Celine terpancar.


Meski tampil di depan publik dengan mengenakan pakaian renang, tak lantas membuat Celine terlihat senonoh. Model baju renangnya yang tak terlalu terbuka membuat Celine malah terlihat anggun. Ia pun terlihat percaya diri saat mengambil foto yang digunakan untuk kepentingan endorse itu.

Berlatarkan pantai, penampilan sempurna Celine disebut mampu mengalahkan indahnya pemandangan yang ada di sana. Ya, kecantikan wanita kelahiran 2 April 1992 itu, ditambah body goals yang sukses membius mata, memang patut mendapat pujian.

Postingan itu lantas dibanjiri beragam reaksi dari netizen. Banyak yang memberikan pujian untuk Celine. Serta ada pula yang terlihat iri, dan mengaku-ngaku jika Celine adalah kembarannya. Seperti komentar dari Vega Darwanti ini.

"Kuru bgt kembaran aku, kece parahhh," tulis Vega. "Pemandangan yang sangat indah, pantai kalah," sahut netter lain. "Cantik banget," imbuh akun @nadine******.

"Body-nya bikin ngiri," kata akun @alia****. "Anak empat loh, duh badannya," lanjut akun @helwa******<. "Sumpah cantik banget, muluss," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru