Super Imut, Potret Putri Kahiyang Ayu Kepo Ngintip Wajah Tampan Adik Bayi Hingga Peluk Guling
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Sosok Sedah Mirah sempat ikut bersama sang ayah, Bobby Nasution, menjenguk sang ibu, Kahiyang Ayu, dan adik bayi. Resmi jadi kakak, gaya kepo Sedah menyapa adik kecilnya membuat fans gemas.

WowKeren - Kahiyang Ayu telah melahirkan anak kedua, buah pernikahan dengan Bobby Nasution. Kahiyang melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8).

Bobby mengucap rasa syukur karena proses persalinan sang istri berjalan lancar. Ia juga berterima kasih atas doa yang dipanjatkan oleh banyak orang hingga cucu keempat Presiden Joko Widodo itu lahir dengan selamat.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT saya dan istri tercinta @ayanggkahiyang tidak henti diberi kebahagiaan dan keberkahan," kata Bobby. "Pada 3 agustus 2020, telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki, di RS YPK Mandiri Jakarta. Terimakasih banyak kepada keluarga, teman-teman atas doanya serta kepada tim dokter yang telah membantu persalinan."

Sejauh ini nama anak kedua Kahiyang dan Bobby masih dirahasiakan. Sementara itu, putri sulung Kahiyang dan Bobby, Sedah Mirah, tampak memperlihatkan ekspresi menggemaskan saat bertemu sang adik.


Dalam salah satu foto, Sedah mengintip wajah adiknya yang tampan dan imut. Sedangkan di foto lainnya, Sedah membuat netizen gemas lantaran memeluk guling ketika ikut foto bersama Kahiyang dan Bobby serta sang adik.

"Gemes banget lihat Sedah meluk guling gitu hahaha," kata netter. "Udah pengen gendong adiknya ya, imut banget," seru netter.

Sementara itu, sederet artis ikut mengucap selamat di postingan Kahiyang. Mereka mendoakan bayi Kahiyang sehat dan tumbuh besar menjadi anak yang berbakti.

"Selamat yah @ayanggkahiyang & mas Bobby 🙏🙏🙏Turut berbahagia Semoga menjadi cucu kebanggaan sel keluarga," kata Chintami Atmanegara. "Congratulations 🤗 sehat2 yaaa semuanya," kata dr Reisa Brotoasmoro. "Selamaaaat yaaa @ayanggkahiyang sehat2 dan cepat pulih.. amin," ucap istri Judika, Duma Riris.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru