Tara Basro Beri Komentar Menohok untuk Perempuan yang Tak Percaya Diri
Instagram
Selebriti

Tara Basro membagikan beberapa komentar para perempuan di Instagram miliknya. Para perempuan tersebut membandingkan kulit cokelat mereka dengan milik Tara.

WowKeren - Tara Basro kembali membagikan foto cantiknya di Instagram. Kali ini, Tara tampil mengenakan gaun batik dan perhiasan emas di beberapa bagian tubuh. Perhiasan tersebut di antaranya ikat pinggang, cincin, konde rambut, dan anting.

Pada keterangan foto, Tara mengungkapkan kecintaannya pada perhiasan. Bahkan kecintaan Tara tersebut sama besarnya dengan perasaannya pada sang suami, Daniel Adnan. "Cintaku pada perhiasan hampir sama besarnya dengan mencintai orang di bagian (foto) kedua," tulis Tara dalam bahasa Inggris.

Foto Tara tersebut rupanya dibanjiri komentar para perempuan yang merasa tidak percaya diri jika memakai busana seperti Tara. Selain itu, para perempuan merasa tidak cantik jika memiliki kulit cokelat seperti bintang film "Pengabdi Setan" tersebut.


"Kalau aku yang dress up seperti ini pasti kaya badud," tulis warganet. "Kalau aku yang hitam kek gtu pasti di kata dekil n lumutan. Kak Tara mah tep cantik," sahut warganet lain. "Kak tara warna kulit begitu kok jdny eksotis cantik ya, warna kulitku ga jauh beda kayak kak tara tp kalo ak jdny dekil gt," balas yang lain.

Tara Basro Beri Komentar Menohok untuk Perempuan yang Tak Percaya Diri

Source: twitter.com/TaraBasro

Komentar-komentar tersebut menarik perhatian Tara hingga dibagikan kembali melalui akun Twitter miliknya. Tara mengaku tak habis pikir melihat para perempuan yang tidak percaya diri dan terlalu mendengarkan perkataan orang lain.

"Kenapa sih pada suka bgt komen, 'kalau aku.. kalau aku..pasti udh blablablabla'," tulis Tara pada Kamis (6/8). "Ngeh gak sih ini sama aja ngomong jelek tentang diri sendiri, kalau dikatain org soal penampilan ngapain dengerin?? Duh."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru