Evi Masamba Minat Calonkan Diri Sebagai Bupati Luwu Utara, Ivan Gunawan: Jadi Penyanyi Aja Sayang
Instagram/evi_masamba_real/ivan_gun
Selebriti

Evi Masamba mengutarakan niat untuk terjun ke dunia politik agar bisa berkontribusi di kampung halamannya, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Niat penyanyi jebolan 'D'Academy' ini menarik perhatian Ivan Gunawan.

WowKeren - Evi Masamba nampaknya ingin berkontribusi lebih banyak di kampung halamannya yang berada di Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Penyanyi jebolan ajang "D'Academy" ini mengungkap keinginan untuk terjun dalam dunia politik. Hal tersebut terungkap dalam postingan video singkat di akun Instagram miliknya pada Kamis (6/8).

Dalam video, Evi bertanya pada netizen apakah dirinya cocok menjadi Bupati Luwu Utara. "Halo, assalamualaikum. Saya Evi Masamba, putri Luwu Utara. Cocok enggak, ya, kalau saya mencalonkan (diri jadi) Bupati Luwu Utara, Masamba? Kalau cocok, komen di bawah, ya? Oke?" ujar Evi Masamba dalam video.

Postingan Instagram Evi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tanggapan Ivan Gunawan menjadi yang paling disorot di kolom komentar perempuan pemilik nama asli Evi Anggraini itu.

Ivan rupanya menyarankan Evi untuk fokus di dunia musik Tanah Air saja sambil ikut membantu kampung halaman semampu mungkin. Tak memaksakan pendapatnya, pria yang akrab disapa Igun itu terlebih dulu minta maaf. Tanggapan Ivan itupun dibalas ramah oleh Evi.


"Jadi penyanyi ajah sayang .... bergoyang .... raih dulu mimpi mu sambil km ikut andil membangun daerahmu dengan semampumu maaf kalo kakak salah," tulis Ivan Gunawan. "@ivan_gunawan siap kaka ku," balas Evi.

Evi Masamba

Instagram

Meski banyak yang menilai Evi cocok terjun di dunia politik, yang lain ternyata sependapat dengan Ivan Gunawan. Mereka meminta Evi fokus bernyanyi untuk membantu kampung halamannya.

"Janhan sekali sekali terjun kedunia politik... Mendng nanyi aja kak evi," kata akun @chatrin***. "Katanya dulu tu gak tamat sekolah,jd modal ijazah apa tu,mendingan nyanyi yg jelas2 udah punya modal skil dlm nyanyi dan suara yg bgs," sambung akun @hasnah***. "Jadi artis aja kak gausah jadi bupati," tambah akun @moha***.

"Saya pribadi kurang sreg ajah penyanyi kepolitik seperti yg sudah2 jadi gak bisa liat full ka evi menghibur.... nyanyi ajah ka dari pada politik," komentar akun @ouph***. "Jd penyanyi aja...dapat menghibur Dan membantu daerahnya," imbuh akun @damay***. "Nyanyi aja deh kak.......pengen liat kak evi terus semakin besar dengan lagu2 nya. .......album2nya...." seru akun @dion***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru