Citra Kirana Pamit Main Sinetron Jelang Lahiran, Rezky Aditya Setia Dampingi Syuting
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Citra Kirana memang masih aktif syuting meski tengah hamil besar. Ia memperlihatkan momen sudah mulai kesusahan beraktivitas menjelang kelahiran anak pertama.

WowKeren - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Saat ini usia kandungan perempuan yang akrab disapa Ciki itu sudah 35 minggu atau nyaris 9 bulan.

Meski hamil besar, Ciki masih menjalani syuting. Sebelumnya mantan kekasih dari Ali Syakieb ini memang sempat kaget saat mendapat panggilan syuting di kala hamil 7 bulan.

Memasuki usia kandungan nyaris 9 bulan, Ciki merasa begitu engap dan mulai kesusahan saat beraktivitas. Bersama dengan postingan yang diunggah pada Kamis (6/8) kemarin, Ciki mengabarkan kala itu adalah hari terakhirnya berada di lokasi syuting.

"Lagi eungap2 nya... #35weekspregnant , duduk salah karna tulang ekor mulai berasa pegel..berdiri kelamaan jugaa salaah karna pegel juga hehehe tapi tetep di nikmatin yaa.." tulis Ciki. "Jadi mikir hebat bangett para ibu di luar sana mengandung selama 9 bulan dengan segala perubahan hormon dan bentuk."


"Ini aku lagi di lokasi shooting, menunggu untuk di take jadi bisa ngadem dan istirahat di dalem mobil.. ditemenin suamiii @thereal_rezkyadhitya," sambung Ciki.

Walau demikian, perempuan berusia 26 tahun ini mengungkap akan melanjutkan syuting setelah lahiran. Tak lupa Ciki pun meminta doa agar proses persalinannya berjalan lancar.

"InsyaAllah hari ini terakhir aku shooting..karna berdialog pun sudah ngos2an hehehe insyaAllah di lanjut lagi setelah aku lahiran dan saat semuanya sudah aman dan baik," lanjut Ciki. "Doakan semuanya lancar yaa temen2."

Postingan Ciki pun ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut memberi doa agar Ciki dan calon buah hatinya selalu diberi kesehatan.

"Sehat terus," tulis Helmalia Putri. "Jaga kesehatan ya say," sambung Cut Keke. "Sehat2 dek," kata Donita. "Amin geulis sehat2 ya dan dilancarin persalinannya nanti," sahut akun @jess***. "Aamiin.... semoga sehat semuanya ya ka," tambah akun @hayu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait