Sukses Jadi YouTuber, Raffi Ahmad dan Gen Halilintar Bakal Bikin Konten Di Facebook
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Seakan belum puas sukses menjadi YouTuber, kini Raffi Ahmad dan keluarga Gen Halilintar akan melebarkan sayap untuk berkarya dan membuat konten di platform Facebook.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Gen Halilintar kini telah sukses menjadi YouTuber. Seakan belum puas dengan pencapaian tersebut, mereka akan melebarkan sayap untuk berkarya dan membuat konten di platform Facebook.

Raffi lewat RANS Entertaiment dan Gen Halilintar, keluarga dengan 11 anak itu ingin menjangkau lebih banyak penonton. Raffi bersama istrinya Nagita Slavina, lantas menjelasakan alasannya merambah ke Facebook.

"Kami menyadari RANS Entertainment selalu harus mengembangkan awareness," kata Raffi dalam bincang-bincang daring di Facebook Live, Kamis (6/8). Rupanya keinginna tersebut muncul dari pengalaman Raffi yang sempat membuat video live streaming bersama Facebook Korea dan Facebook Australia.


Ketika sedang berkunjung ke dua negara tersebut, Raffi melihat langsung antusiasme para pengguna Facebook yang ia sebut punya jangkauan luas. Konten bertema keluarga adalah salah satu yang dijanjikan Raffi bakal ia hadirkan di Facebook.

Sementara itu, Lenggogeni, ibu dari keluarga Gen Halilintar, mengutarakan pengalaman yang tak berbeda jauh dengan Raffi saat melancong ke berbagai negara. "Di tiap negara kami menemukan platform yang eksis itu beda-beda, di beberapa negara, Facebook menonjol," kata Lenggogeni.

Bahkan Gen Halilintar diceritakan pernah diundang oleh acara televisi di luar negeri karena video mereka yang diunggah oleh orang lain menjadi viral di Facebook."Itu mendorong kita untuk harus aktif di Facebook," kata Lenggogeni.

Kini keluarga Gen Halilintar sudah membuat konten di Facebook. Lantas pihaknya menjanjikan akan ada konten eksklusif untuk Facebook, seperti membuat video live setidaknya sepekan sekali sehingga mereka bisa berinteraksi langsung dengan netizen. "Karena tujuannya kan mau berbagi, biar mencapai ke semuanya, akan diunggah juga ke Facebook," pungkas Lenggogeni.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts