ElsheSkin Soothing Daily Protection
Lifestyle

Meskipun aman, namun beberapa bahan pewangi ini bisa mengiritasi kulit wajah beberapa konsumen terutama yang memiliki kulit sensitif. Jadi enggak ada salahnya untuk menghindari produk skincare beraroma.

WowKeren - Kembali ke produk lokal, ElsheSkin Soothing Daily Protection dibuat khusus untuk kulit sensitif. Dengan SPF 30 yang dimilikinya, produk ini siap melindungi wajah dari sinar UV, radikal bebas, dan polusi penyebab iritasi. Untuk bahannya, sunscreen lokal ini dilengkapi dengan Chamomilla Recutita Flower Extract yang mempunyai sifat menenangkan kulit.

Bahan tersebut berfungsi merawat dan membantu melindungi dari pengaruh buruk sinar Matahari seperti kulit kemerahan, rasa terbakar, bintik hitam, kekeringan, dan efek penuaan dini. Kalian juga enggak perlu khawatir, karena formulanya bebas dari pewangi tambahan atau fragrance.

Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk melihat beberapa rekomendasi snail skincare yang diklaim bisa lawan tanda-tanda penuaan. Simak juga beberapa rekomendasi toner lokal untuk wajah berjerawat dalam di artikel berikut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru