Wajah Nadya Istri Rizki DA Cantik Alami, Lesty Dihujat Dulunya Dekil
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Fans Nadya Mustika Rahayu dan Lesty Kejora saling membanding-bandingkan wajah idola masing-masing. Hal ini justru memicu perang di postingan Nadya saat dirinya pamer selfie terbaru.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu sempat dipuji kecantikannya saat menikahi Rizki Syafaruddin. Namun walau terlihat glamor bak Putri Arab, Nadya sebenarnya sosok yang masih polos.

Ia biasanya jarang memakai make-up tebal seperti saat menikah. Bahkan ketika hadir di kajian geng Dinda Hauw, Nadya tampil beda sendiri karena tak berdandan.

Hal ini tak urung membuat Nadya dibanding-bandingkan dengan sosok mantan kekasih Rizki, Lesti Andryani. Rupanya, Nadya dicibir kalah cantik dan glowing dari Lesti yang kini makin populer pasca dekat dengan Rizky Billar.

Nadya sejak awal sadar diri dengan resiko menikahi artis terkenal seperti Rizki. Karena itu, Nadya tak mau menggubris omongan nyinyir netter.

Namun karena terus dibanding-bandingkan, Nadya mulai mengunggah status lelah. Ia juga berusaha memanjatkan doa dan tampak pamer beragam ekspresi.

Foto Nadya Mustika Rahayu

Wajah Nadya Istri Rizki DA Dicibir Cantik Karena Filter

Bagian wajah Nadya tampak sembab dan matanya terlihat sedih. Meski begitu, ia mencoba pamer ekspresi kocak dan tampak ceria menjalani hari-harinya.

Sayangnya netter masih usil mencibir Nadya. Kali ini, ia disentil memakai filter pada fotonya.


"Amboy filter nya," kata netter. "Pakai filter tuh, mending biasa aja kalem," celetuk netter.

Tak terima Nadya terus dibully, fans pasang badan. Mereka menyindir balik fans Lesty soal idola mereka yang dulu kurang terawat.

"Nggak inget apa lesty pas sebelum tenar dekil gitu, lha iningga jadi artis aja cantik apa lagi jadi artis," kata salah satu fans Nadya. Rupanya, fans Lesti murka saat idola mereka terseret hingga terjadi perang mulut di postingan Nadya.

"Nadya di story juga dekil," sindir fans Lesti. "Padahal tim lesty yang pertama banding-bandingin orang, giliran dibanding-bandingin marah," kata netter. "Lesty suntik," sindir yang lainnya.

Foto Lesti Andryani

Perbandingan Wajah Lesti Andryani

Sementara itu, netter lainnya bersikap netral. Mereka khawatir jika perang antar fans ini bisa merusak hubungan Lesti dengan Nadya.

"Yang beneran fans nggak bakal saling menghina, sama-sama cantik kok," kata netter. "Padahal Nadya sama Lestinya fine-fine aja, move on guys," harap yang lainnya.

Sebelumnya, Nadya menegaskan tak mempermasalahkan kehadiran Lesti di pernikahan. Bahkan Nadya dan Rizki justru memberikan seragam pada Lesti serta keluarganya.

"Enggak, enggak masalah (Lesty datang), enggak masalah kita ya," kata Nadya. "Sebelum pernikahan pun kita musyawarah dengan baik kok, dan menerima dengan baik."

"Jadi kan memang kalau Rizki sendiri sudah menganggap sebagai keluarga ya," sahut Rizki "D'Academy". "Jadi ketemu baik-baik, pisah juga baik-baik. Terkadang netizen di luar sana aja yang terlalu berlebihan juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait