Nikita Mirzani Akhirnya Bongkar Sosok Mantan Suami Pertama, Ternyata Sempat Ada Niatan Rujuk
Selebriti

Selama ini identitas suami pertama Nikita Mirzani tak pernah terekspos publik. Namun dalam vlog terbaru, janda 3 anak ini mengungkap sosok sang mantan suami.

WowKeren - Nikita Mirzani berbincang dengan Gisella Anastasia dalam vlog yang dibagikan pada Kamis (6/8). Dalam kesempatan itu, Niki bertanya pada Gisel soal kemungkinan rujuk dengan sang mantan suami, Gading Marten.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Gisel mengaku pasrah dengan takdir Tuhan. Ia juga menyebut perasaannya pada Gading saat ini seperti saudara sendiri. "Biasanya, yang awalnya rasa kayak saudara, lama-lama jadi nyaman lagi," timpal Niki menggoda Gisel.

Niki kemudian mengungkap hal tersebut sempat terjadi kepadanya dan mantan suami pertama. Janda dengan 3 orang anak ini mengaku nyaman dengan sang mantan suami hingga berniat rujuk.

"Biasanya gitu, kayak aku sebetulnya pernah kepikiran untuk balikan sama mantan suami yang pertama," papar Niki. "Mantan suami yang pertama juga mikirnya gitu. Karena, kan, aku sama mantan suami yang pertama ini nggak pernah ribut."


Gisel penasaran Niki tak mewujudkan niatan rujuk dengan suami pertama. Niki mengungkap ada suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan sang mantan suami sehingga niat rujuk tersebut akhirnya kandas.

"Karena kita sudah tidak ada perselingkuhan, ya, gara-gara narkoba," ungkap Niki. Lebih ke narkoba. Karena dia tidak bisa dipisahkan dengan narkoba tersebut, kita sudah punya anak, akhirnya Niki memilih untuk, 'Kalau gue sama dia, kayaknya masa depan kurang, nih,' gitu."

Pemain film "Jakarta Undecover" ini lalu mengungkap hal lain soal mantan suami pertamanya. "Ternyata dia sudah nikah empat kali, anyway, lebih banyak. Aku baru tiga," pungkas Niki.

Untuk diketahui, identitas mantan suami pertama Niki memang tak pernah terekspos publik. Sosoknya menjadi misteri karena telah bercerai sebelum Niki menjadi artis.

Namun sejauh ini hanya diketahui Niki menikah dengan suami pertama pada tahun 2006 kemudian bercerai pada 2007. Dari pernikahan pertama ini, Niki dikaruniai seorang putri pada tahun 2007 yang diberi nama Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Loli.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts