Cita Citata Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Banjir Doa dari Para Rekan Selebriti
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata membagikan kabar mengenai kondisinya saat ini yang tengah berada di rumah sakit. Cita Citata pun mendapat banyak dukungan dari para rekan selebriti agar segera sembuh.

WowKeren - Kabar kurang baik datang dari salah satu penyanyi dangdut Tanah Air, Cita Citata. Melalui postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Cita mengabarkan bahwa dirinya saat ini tengah dirawat di sebuah rumah sakit.

Dalam postingannya itu, Cita Citata juga turut mengunggah foto dirinya yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Sebuah kantong infus juga terpasang di salah satu tangan Cita Citata. Dalam foto tersebut, wajah wanita kelahiran Bandung 26 tahun silam itu terlihat pucat namun ia masih bisa tersenyum.

Masih belum diketahui apa penyebab pelantun lagu "Goyang Dumang" itu dirawat di rumah sakit. Cita Cita pun tidak memberikan penjelasan secara rinci mengenai penyebab dirinya mendapat perawatan di rumah sakit.Cita Citata hanya menjelaskan bahwa dirinya sedang sedang istirahat. "Numpang bobo," tulis Cita Citata pada Sabtu (8/8).

Melihat postingan tersebut, sejumlah rekan selebriti pun terlihat bertanya mengenai sakit apa yang dialami Cita Citata. Banyak juga dari mereka yang langsung mendoakan agar apapun sakit yang diderita, Cita Citata bisa segera sembuh.


"Gws citaaa sayaaang @cita_citata," tulis Via Vallen. "He's sayang. Kamu kenapa?," tanya Zaskia Gotik. "Cing enggal damang Neng sabihara sabihari Amin," imbuh komedian Sule. "Cepet sehat sayangkuuuu," sambung Nafa Urbach. "Kk Sayang segera sehat. Diangkat smua sakitnya," pungkas Danang Pradana Dieva "D'Academy".

Seperti yang diketahui, Cita Citata baru saja mengalami kesedihan setelah putus dengan Roy Geurt sehingga otomatis rencana pernikahan mereka juga gagal. Padahal Cita Citata dan Roy Geurts sudah sempat bertunangan dan persiapan pernikahan pun sudah mulai dicicil. Tapi ternyata takdir berkata lain, Cita Citata harus merelakan Roy Geurts pergi dari kehidupannya.

Sebelumnya, Cita Citata juga pernah gagal membina rumah tangga dengan seorang pria bernama Saravanan. Sayangnya pernikahan itu harus berakhir pada 10 Maret 2015 lalu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts