Nikita Mirzani Jatuh Saat Kendarai Moge, Beri Pesan Soal Wanita Tangguh
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengalami sebuah insiden saat melakukan touring dengan motor gede miliknya. Nikita Mirzani mengabarkan bahwa dirinya terjatuh hingga mengalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya.

WowKeren - Nikita Mirzani melakukan touring Moge (motor gede) ke Pangandaran, Jawa Barat. Nikita Mirzani bergabung dengan sejumlah selebriti lainnya seperti Eddy Brokoli, Kevin Julio serta Ferry Maryadi melakukan perjalanan touring menggunakan motor gede ke Pangandaran. Sayangnya, Nikita harus mengalami sebuah insiden dalam perjalanan touring yang ia lakukan kali ini.

Wanita yang sempat berseteru dengan Baim Wong beberapa waktu yang lalu itu harus jatuh dari motornya. Artis yang kini berusia 34 tahun itu sepertinya mengalami masalah dalam menjaga keseimbangan saat melaju di jalan hingga membuatnya terjatuh.

Melalui Instagram Story, Nikita Mirzani membagikan perjalanannya selama mengendarai motor gede saat touring ke Pangandaran. Ia begitu menikmati suasana touring bersama teman-teman sesama selebriti. Tapi, ditengah-tengah perjalanan, sebuah insiden terjadi. Nikita Mirzani terjatuh dari motor gede yang dikendarainya.

Nikita Mirzani Jatuh Saat Kendarai Moge, Beri Pesan Soal Wanita Tangguh

Instagram Story


Nikita Mirzani kemudian juga mengunggah video yang memperlihatkan kakinya yang terluka usai insiden jatuh dari motor tersebut."Jatuh dari motor," kata Nikita Mirzani dalam unggahan video di Instagram Story pada Sabtu (8/8). "Terluka dan membengkak, sakit."

Usai kejadian tersebut, kaki Nikita Mirzani pun terlihat berwana biru keunguan karena memar pada beberapa bagian dan juga bengkak. Nikita Mirzani mengatakan bahwa jatuh dari motor gedenya itu membuat kakinya terasa amat sakit.

Meski sudah mengalami insiden yang membuat kakinya bengkak, artis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan Gofar Hilman itu menulis pesan bahwa sebagai wanita tak boleh lemah. "Jadi cewe ga boleh lemah. Yah gitu lah kira2," pungkas Nikita Mirzani.

Seperti yang sudah diketahui, Nikita Mirzani memang merupakan sosok seorang wanita yang kuat dan tegar dalam menghadapi setiap masalah hidup. Meski tak jarang Nikita menunjukkan sikap arogan yang sarat kontroversi, sosok wanita kuat yang melekat pada imejnya sering kali mendapat pujian dari netizen.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts