Rizki DA Akhirnya Pamer Foto Mesra Usai Disentil Lebih Agresif ke Lesty, Wajah Nadya Disindir Tua
Instagram
Selebriti

Rizki 'D'Academy' kembali memamerkan foto pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu. Sempat dicibir netter sudah bosan dengan sang istri, Rizki justru membuktikan kalau kabar miring itu tidak benar.

WowKeren - Rizki Syafaruddin tetap berusaha adil meski sudah menikah. Rizki agaknya sadar kalau sang kembaran, Ridho Syafaruddin, belum punya pendamping hingga tak mau terlalu mengumbar kemesraan setelah menikah.

Justru setelah menikah, Rizki malah jarang pamer kemesraan. Ia justru sibuk dengan sejumlah proyek bareng Ridho.

Duo penyanyi "D'Academy" ini memang selalu kompak. Baru-baru ini, Rizki dan Ridho menikmati keindahan di alam terbuka untuk sebuah acara TV.

Sayangnya, netizen makin gemas dan menyindir Rizki. Ia dicibir sudah bosan pada sang istri cantik, Nadya Mustika Rahayu. Video Rizki agresif ke Lesti Andryani juga makin membuatnya menuai kritikan.


"Iky skrg di Bandung kan, Nadya juga di Bandung , knp tidak jenguk Nadya ky, padahal kan udah di Bandung itu, padahal baru menikah blm sampe sebulan, buruh pengenalan yg dalam, kasian istrinya," kata netter. "Dh bosan am istri d tinggalin semavam af," kata netter. "Masih manten baru kasihan istrinya ditinggal terus, apalagi butuh pengenalan lebih dalam kan," kata netter.

Seolah lelah dicecar netizen, Rizki akhirnya pamer foto mesra dengan Nadya. Namun unggahan itu malah membuat Nadya dicibir oleh netter.

"Tua bngat rupanya istrinya," kata netter. "Iya emang, kaya ibu dan anak ya wkwk," kata netter.

Disisi lain, fans sempat memberikan dukungan di postingan Rizki yang promo program momongan itu. Mereka mendoakan agar Rizki dan Nadya segera diberi momongan.

"Semoga dipermudahkan ya kak Aamiin," ujar netter. "Aminnm smoga nadia cpet isi. Bahgianya aku liat fto kalian," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait