Usai Izinkan Anak Diadopsi, Nikita Mirzani Berikan Sebagian Hartanya ke Sang Sahabat
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mempercayakan sang sahabat yang bernama Fitri Salhuteru untuk merawat anak-anaknya. Rupanya Nikita memiliki alasan mengharukan di balik hal tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani kini berjuang sebagai ibu tunggal untuk membesarkan ketiga buah hatinya. Akan tetapi, Nikita diketahui sempat mempercayakan sang sahabat, Fitri Salhuteru untuk mengadopsi putra bungsunya, Arkana Mawardi.

Kali ini, Nikita menjelaskan bahwa Fitri memiliki hak untuk mengasuh Arkana beserta kedua anaknya yang lain. Pasalnya Fitri merupakan orang yang berjasa besar untuk Nikita selama melewati masa-masa sulit. Artis berusia 34 tahun tersebut juga khawatir ia sewaktu-waktu dipanggil oleh Tuhan.

"Sebenarnya bukan adopsi. Kak Fitri berhak mengasuh Arkana juga ketika terjadi sesuatu sama gue. Ketika gue hamil muda, tua, melahirkan, sampai besar, Kak Fitri tidak pernah lepas dari Arkana," ujar Nikita di kanal YouTube Ekomando Channel belum lama ini. "Bukan Arkana aja, tapi ketiga anak gue, hak asuhnya di Kak Fitri. Ketika gue misalkan, enggak tahu, kelar-kelar dari podcast ini, gue meninggal. Gue kan enggak tahu."

Lebih lanjut, Nikita juga mengungkapkan bahwa ia akan memberikan sebagian hartanya kepada Fitri. Namun harta bintang film "Comic 8" tersebut akan digunakan untuk masa depan anak-anaknya.


"Harta gue pun selain ke keluarga gue, ada sebagian yang gue kasih ke Kak Fitri untuk anak-anak gue kelak setelah dia dewasa," sambung Nikita. "Ada banyak banget (harta untuk anak-anak). Kita enggak pernah tahu umur kita sampai mana."

Selain itu, Nikita mengaku bahwa ia kerap sedih jika ia tak bisa melihat ketiga anaknya tumbuh dewasa. Kendati begitu, Nikita tetap berusaha untuk berdoa agar Tuhan memberinya kesehatan serta umur yang panjang.

"Gue kadang suka nangis, gue penginnya meninggal ketika anak sudah berumah tangga. Tapi kita kan enggak bisa merencanakan sesuatu. Semuanya kan Tuhan," ungkap Nikita. "Gue enggak mau anak-anak gue kayak gue, ditinggal sama orangtuanya ketika mereka masih muda. Jangan sampai. Jadi doanya itu aja, panjang umur dan sehat."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts