Zaskia Sungkar Bongkar Kedok Psikopat Diduga Medina Zein Justru Ramai Ditegur Netizen
Instagram
Selebriti

Aksi saling sindir tampaknya sedang gencar dilakukan oleh Zaskia Sungkar dan Medina Zein. Pasalnya kasus dugaan penggelapan dana oleh Irwansyah sudah dihentikan polisi.

WowKeren - Zaskia Sungkar mengungkapkan rasa gembira sekaligus bersyukur atas kemenangan sang suami, Irwansyah. Polisi telah mengeluarkan SP3 yang berarti kasus dugaan penggelapan dana yang menjerat Irwan telah diberhentikan.

Sebagai pelapor, Medina Zein tentunya tak mau begitu saja menerima keputusan polisi. Adik ipar Ayu Azhari tersebut berencana membawa kasusnya ke tahap pra-peradilan. Selain itu, Medina juga menyindir Zaskia yang terkesan terlalu gembira atas kasus tersebut.

Kali ini, Zaskia kembali menuliskan sindiran kepada seorang psikopat yang selama ini ahli memanipulasi. Kakak kandung Shireen Sungkar tersebut membongkar kedok sang psikopat yang menggunakan uang untuk meenghalalkan segala cara.

"Pernah aku seperti terjebak dalam suatu film yang ada karakter psikopat nya .. Dengan lihai dia buat semua orang percaya dengan cerita nya.." tulis Zaskia di Instagram Story pada Selasa (11/8). "Berbagai macam cara dihalalin untuk dapetin kepuasan semata ,self branding ,pertemanan .. bahkan keadilan semua dibeli dengan uang dan obsesi."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Zaskia juga menegur psikopat tersebut agar mengingat adanya Tuhan. "Tapi karna kita bukan hidup dalam sebuah film , yg mana skenario gak selama nya bisa dia tulis . mungkin dia lupa kita hanyalah manusia biasa .. ada ALLAH yang maha mengetahui yang mengatur semuanya," tutup Zaskia.

Postingan Zaskia tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan ramai dikomentari netizen. Namun banyak dari mereka yang justru menegur Zaskia agar tak meladeni Medina dengan saling balas sindiran, mengingat ia juga sedang menjalani program kehamilan.

"Si zaskia ikut2an nyinyir skrg, bales dendam padhal org jg bs nilai , diem lbh baek mbaaak," ujar akun @tika****ndra. "Mbak Kia juga jgn merasa menang.... Harus belajar dr musuh juga, gak selamanya roda itu di atas...." imbuh akun @yul***a_f. "Lagi hamil banyakin istighfar mba jangan nyinyir to," seru akun @gara******oved.

"Udah mbak, jangan jumawa.. bersyukur aja dlm hati, mbaknya kan lagi promil," komentar akun @kei*****nai. "Apa bedanya mba, dirimu sama yang onoh...???? yg cakeplah bersikap. Curhat kok di medsos.. banyakin ikhlas dan hilangkan stress aplgi ngejelek2in orang. Lg promil kan..? ntr gagal loh klo bgtu trs," sahut akun @its_m****anstg.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru