Dugaan Cuma Settingan Makin Menguat, Hubungan Rizky Billar dan Lesty Dicibir Lebay Gara-Gara Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Banyak yang menyebut bahwa hubungan kedekatan Rizky Billar dan lesti Andryani hanya settingan belaka. Lantas Lesti dan Billar pun kini ramai dicibir alay alias berlebihan.

WowKeren - Belakangan ini Rizky Billar dan Lesti Andryani diisukan tengah menjalin hubungan spesial. Hal itu terjadi semenjak keduanya dianggap memiliki nasib yang sama dalam hal percintaan.

Namun belum lama ini Rizki Syafaruddin yang merupakan mantan Lesti buka suara terkait hubungan tersebut. Bersama Ridho Syafaruddin, keduanya beranggapan bahwa Billar dan Lesti tidak memiliki kecocokan.

Ridho bahkan blak-blakan mengatakan bahwa hubungan kedekatan Billar dan Lesti hanya settingan belaka. Yang mana sebelumnya dugaan soal settingan ini juga sempat ramai diperbincangkan oleh warganet.

Seperti yang satu ini, cuplikan video saat Billar dan Lesti tampil di program acara "One Man Show" kembali menjadi perbincangan. Kala itu Lesti diminta untuk menjawab bagaimana perasaannya terhadap Billar.


”Tuh belum apa-apa udah ditanyain udah mencintai kak Billar apa enggak. Enggak tahu,” jawab Lesti. Namun ternyata jawaban Lesti tersebut membuat Billar langsung syok dan menjatuhkan dirinya ke lantai. ”Apa? mencintai kak Billar?” tanya Billar.

”Kamu kenapa? Mau ditolongin enggak?” tanya Lesti balik. “Aku terjatuh dicintai sama kamu,” jawab Billar yang langsung disahuti dengan kata “uwu” oleh Lesti. Billar kemudian meraih tangan Lesti untuk meminta bantuan berdiri.

Percakapan mereka tersebut lantas dianggap netizen hanya adegan biasa. Bahkan tak sedikit netter yang mencibir Lesti dan Billar lebay atau berlebihan karena interaksi yang keduanya tunjukkan tersebut.

"Alay," tulis seorang netter. "Lebay bat dahh," sahut netter yang lain. "Keliatan.. kalo lesty bukan tipe ceweknya si billar.....apakah ini yang dinamakan cinta settingan...," komentar netter yang lain. "Keliatan bnget klo billar cuma biasa aja, kpnkah berakhir settingan ini," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts